Beranda TANGERANG HUB Kompetisi Game Berhadiah Ratusan Juta, Telkomsel Gandeng Alfamart

Kompetisi Game Berhadiah Ratusan Juta, Telkomsel Gandeng Alfamart

0
BERBAGI
GAME ONLINE: Para gamer memerlihatkan mobile game Free Fire yang dikompetisikan Telkomsel bersama Alfamart dengan hadiah ratusan juta rupiah. FOTO: Istimewa

Telkomsel menggandeng Alfamart bersama publisher game Garena menggelar kompetisi mobile game Free Fire Battle of 2020 di wilayah Jabotabek Jabar. Kompetisi ini diselenggarakan sebagai upaya Telkomsel mengembangkan ekosistem digital di kalangan para gamers agar lebih luas.

General Manager Digital Product Sales Jabotabek Jabar, Kurnia Hadhi mengatakan, melalui kompetisi yang dikolaborasikan ini bukan hanya sekedar menjadi tempat bagi generasi muda untuk menyalurkan kemampuan dan hobinya. Tetapi juga menjadi sarana bagi komunitas gamers untuk memperluas jaringan dan mengaktualisasikan dirinya, sekaligus sebagai ajang meraih prestasi sebagai gamers.

Dipilihnya Alfamart sebagai mitra Telkomsel sekaligus menjadikan channel baru bagi Telkomsel untuk memasarkan paket dan layanan data Gamemax melalui 7 ribu outlet Alfamart yang tersebar di wilayah Jabotabek Jabar dengan beragam nilai tambah dan harga yang terjangkau. Selain itu penandatanganan ini juga menjadi tahap awal kerjasama Telkomsel dengan Alfamart kedepannya untuk menghadirkan lebih banyak kebutuhan komunikasi dan layanan digital bagi pelaggaan pelanggan Telkomsel.

Para gamers yang ingin mengikuti kompetisi ini cukup membeli voucher Gamesmax di seluruh outlet jejaring Alfamart seperti Alfamidi,Alfa Ekspress dan Lawson di wilayah Jabotabek Jabar. Setelah itu para gamers akan mendapatkan struk transaksi pembelian beserta kode unik tertentu yang harus diregistrasikan ke website tsel.me/ff2020. Selanjutnya gamers akan mendapatkan kode registrasi, informasi jadwal pertandingan serta ketentuan yang diperbolehkan selama kompetisi berlangsung.

Telkomsel meyakini bahwa potensi bisnis games online ini akan terus berkembang pesat ditandai dengan lebih dari 1,7 juta pelanggan Telkomsel telah mendownload game Free of Fire. Dari angka tersebut ternyata baru 30 persen pelanggan Telkomsel yang melakukan transaksi pembelanjaan voucher game melalui beragam channel pembelajaan yang dimiliki Telkomsel. Sehingga diharapkan dengan bertambahnya jumlah channel tidak hanya memudahkan bagi pelanggan, namun juga akan memberikan nilai tambah bagi pelaku bisnis dan penggiat dalam ekosistem e-sport ini.

“Telkomsel terus berusaha untuk menghadirkan digital experience yang mendukung digital lifestyle kepada generasi muda dengan menjaga kualitas layanan dan jaringan bagi para gamers.Kedepannya Telkomsel juga akan terus menghadirkan berbagai layanan untuk mengembangkan ekosistem games digital di wilayah area Jabotabek Jabar,” tutup Kurnia.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here