Home TANGERANG HUB Arief Bangga dengan Warga Kota Tangerang Sangat Toleransi, Perayaan Natal Aman

Arief Bangga dengan Warga Kota Tangerang Sangat Toleransi, Perayaan Natal Aman

0
SHARE
Walikota Tangerang Arief R Wismansyah (dua dari kanan) mengunjungi Pos Pengamanan Nataru di Ciledug, kemarin.

KOTA TANGERANG- Polisi, TNI dan elemen masyarakat ditempatkan di semua gereja. Pelaksanaan perayaan Natal aman dan kondusif. Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengapresiasi kerja keras personel Polres Metro Tangerang Kota, Kodim 0506 Tangerang dan elemen masyarakat.

“Kemarin Pak Kapolres dan Pak Dandim juga melakukan pemantuan langsung di beberapa gerja. Saya juga melihat langsung pada malam Natal banyak elemen masyarakat menjaga pelaksanaan natal bagi saudara kita yang menjalankan dan merayakannya. Artinya, masyarakat di Kota Tangerang sangat bertoleransi dan juga saling menjaga satu sama lain dan ini harus terus dipertahankan,” paparnya.

Ia meminta, masyarakat Kota Tangerang untuk bisa terus menjaga keamanan, perdamaian dan juga kenyamanan. Karena dengan cara tersebut, menunjukan sebuah kota yang maju dan berkembang.

“Kota Tangerang menjadi kota layak kunjung, layak invenstasi, dan layak huni. Jadi dengan terciptanya keamanan dan kenyamanan, kota kita bisa terus berkembang. Karena pertama yang dicari saat orang luar datang ke Kota Tangerang adalah kemanan dan kenyamanannya. Maka itu harus kita jaga terus sampai kapan pun,” ungkapnya.

Di depan mata, masih ada satu momen yang bakal menjadi perhatian warga. Malam tahun baru yang tinggal menghitung hari. Arief berpesan, agar warga Kota Tangerang merayakan momen pergantian tahun dengan damai dan tidak berlebihan. Jangan sampai ada, warga Kota Tangerang yang merayakan dengan cara yang tidak baik.

“Rayakan dengan tidak mengganggu kepentingan umum. Jaga persaudaraan dan toleransi antar sesama warga dan titip juga kebersihan wilayah Kota Tangerang agar tetap bersih serta rapi,” lanjutnya.

Kemarin, Arief mengunjungi mendatangi Posko pengamanan di Kecamatan Ciledug.

Pemantuan tersebut, untuk mengecek kesiapan personel dalam menjaga keamanan tahun baru di wilayah yang berbatasan langsung dengan DKI Jakarta. Dari pemantauan tersebut, Arief menanyakan langsung kepada para petugas yang berjaga di pos pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Menurut Arief, dari hasil kunjungan yang dilakukan, keamanan di Kota Tangerang khususnya di Ciledug masih kondusif dan aman. Bahkan, saat malam natal kemarin Kota Tangerang berjalan dengan baik dan aman tidak ada yang namanya provokasi ataupun kegiatan yang membuat resah.

“Tadi (kemarin) saya langsung tanya kepada kepala pos pengamanan, sejak berdirinya posko tersebut kondisi wilayah masih aman. Hal ini berkat kerja keras jajaran Polres Metro Tangerang Kota dan juga Kodim 0506 Tangerang yang menjaga Kota Tangerang untuk tetap aman dan terkendali,” ujarnya kepada Tangerang Ekspres usai melakukan pemantuan kemarin.

Arief menambahkan, semua wilayah yang ada di Kota Tangerang, semua berjalan dengan baik. Tidak ada oknum yang ingin membuat resah. Justru kalau dilihat semua element masyarakat saling menjaga dan saling menghargai.(mg-9)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here