Home OLAHRAGA Besok, Pemain Asing Tiba di Tangerang

Besok, Pemain Asing Tiba di Tangerang

0
SHARE
Persita mendatangkan pemain penyerang dan bek dari Bosnia dan Argentina, yang rencananya akan datang ke Tangerang, sore ini.

PENANTIAN suporter Persita Tangerang untuk melihat siapa pemain asing yang akan mengenakan kaus tim Ungu akan segera terjawab. Manajemen Pendekar Cisadane tengah disibukkan dengan persiapan kedatangan pemain asing. Kabarnya datang ke Tangerang, besok, Sabtu (11/1). “Ya, pemain asing akan datang, Sabtu ini. Tapi belum tahu kapan waktu tepatnya. Yang pasti mereka sampainya Sabtu,” ucap Asisten Pelatih Persita Wiganda Saputra sambil berlalu usai latihan.

Dari kabar yang beredar saat ini di kalangan suporter ada tiga pemain asing yang dikabarkan akan datang, Sabtu ini. Ketiganya adalah bek Timnas Kirgistan, Tamirlan Kozubaev yang pernah membela klub Liga Malaysia PKNS, satu pemain asal Eropa Timur yakni Bosnia dan satu pemain dari Amerika Selatan tepatnya Argentina. Hal ini sesuai dengan bocoran yang diberikan oleh pelatih Persita Widodo Cahyono Putro (WCP). Ia menerangkan, pemain asing yang didatangkan Persita merupakan pemain Eropa Timur dan Amerika Selatan yang belum pernah bermain di Indonesia.

“Yang jelas ada Amerika Latin, ada dua Eropa Timur,” ujar WCP, Selasa (7/1) usai latihan. Bahkan dari penelusuran tiga pemain asing yang dikabarkan akan merapat hanya diketahui posisi pemain asing yang dimaksud. Selain Tamirlan dua lainnya yakni pemain asal Argentina akan bermain di posisi gelandang serang. Satu lagi pemain asal Bosnia bakal bertarung di posisi gelandang bertahan. Namun sekali lagi pihak Persita enggan berkomentar banyak soal identitas dan kehadiran tiga pemain asing pada akhir pekan ini.

Mereka hanya bisa menyatakan pemain asing yang datang, sebelum menjalani latihan bersama Persita akan menjalani Medical Check-up (MCU) terlebih dahulu. “Ya, setelah datang mereka istirahat dulu baru kita lakukan MCU. Untuk mengetahui kondisi kesehatan mereka. Ini prosedur standar jika merekrut pemain, baik asing maupun lokal, agar kita tahu riwayat kesehatannya,” ucap manajer Persita I Nyoman Suryanthara. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here