Home TANGERANG HUB Kendaraan Listrik Bisa Isi Daya di Tangcity

Kendaraan Listrik Bisa Isi Daya di Tangcity

0
SHARE
ISI DAYA: Salah satu kendaraan listrik mengisi daya di stasiun pengisian kendaraan listrik umum yang ada di parkiran Tangcity. FOTO: Humas for Tangerang Ekspres

Bagi pemilik kendaraan di Kota Tangerang, tak perlu khawatir kehabisan daya. Sebab, saat ini Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) tersedia di lapangan parkir Tangcity, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang

SPKLU Tangcity Mall merupakan pertama di Kota Tangerang yang diresmikan Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Heriyanto dan Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf. Wisnu Kurniawan, General Manager PLN UID Banten Doddy B. Pangaribun dan Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani, beberapa hari lalu.

“Hadirnya SPKLU di Kota Tangerang ini dalam rangka mendukung dan mendorong penggunaan kendaraan listrik yang semakin banyak digunakan masyarakat, serta sebagai implementasi dari kami dalam menjaga lingkungan,” ucap General Manager PLN UID Banten, Doddy B. Pangaribun.

Selain di Kota Tangerang, SPKLU juga telah hadir diberbagai daerah di Indonesia. Seperti, Bali, Jakarta, Bandung dan Surabaya.” Kita memilih Kota Tangerang karena memang kota ini telah tumbuh menjadi kota metropolitan, dengan harapan masyarakat juga bisa menerapkan electrifying lifestyle,” sambungnya.

Selain untuk pengisian daya, hadirnya SPKLU juga sebagai sarana edukasi bagi para pengunjung Tangcity Mall.” Di Kota Tangerang memang baru ini, jadi pengunjung yang habis berbelanja bisa melihat dan sadar untuk beralih ke kendaraan listrik. Sebab banyak keuntungan yang didapat seperti tidak perlu membeli bensin dan hemat polusi sehingga bumi tetap terpelihara,” kata Building Manager Tangcity Mall, Wina Andriyani.

Bagi masyarakat yang ingin mengisi daya, SPKLU Tangcity Mall difasilitasi dua jenis stasiun pengisian daya kendaraan listrik yaitu Daya AC 22 Watt dan Daya DC 25 Watt, sehingga memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam pengisian daya pada kendaraan listrik yang dimiliki. (kom)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here