Home TANGERANG HUB Jamila Tewas Terlindas Truk Mundur

Jamila Tewas Terlindas Truk Mundur

0
SHARE
EVAKUASI: Jamila, warga Neglasari tewas setelah terlindas truk yang dikendarai Mohammad Saeful di Jalan Pembangunan III, Sabtu (1/2). FOTO: Randy/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Jamila (18), warga Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari, tewas terlindas truk  yang sedang mundur di Jalan Pembangunan III, Sabtu (1/2). Kejadian sekitar pukul 17.00 WIB,. Saat itu korban mengendari sepeda motor Honda Karisma melintas di Jalan Pembangunan III. Mototr korban  menabrak bak truk yang dikendari Saeful dalam posisi mundur.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota Ipda Heri mengatakan, pristiwa tersebut terjadi karena Saeful pengendara truk tidak melihat jika dibelakang truknya ada orang yang menabrak bak truknya yang saat itu sedang berjalan mundur.

“Korban ini diketahui sedang pergi, karena dari pengakuan keluarga belum lama keluar dari rumah. Sesampainya di Jalan Pembangunan III, korban tertabrak bak truk Saeful yang saat itu sedang jalan mundur. Setelah menabrak, korban terjatuh dan terlindas hinga tewas,”ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Heri menambahkan, kejadian tersebut langsung di informasikan ke Satlantas Polres Metro Tangerang Kota melalui Polsek Neglasari, sesampainya di lokasi korban masih tergeletak dengan ditutupi oleh koran karena mengeluarkan banyak darah.

“Sopir truk kebetulan langsung diamanakan oleh petugas Polsek Neglasari, sementara korban langsung kita lakukan evakuasi dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan pemeriksaan mendalam. Selanjutnya, kita lakukan olah TKP untuk mengetahui secara detail penyebab kecelakaan,”paparnya.

Ia mengatakan, selanjutnya sopir truk tersebut dibawa ke Polres Metro Tangerang Kota untuk dilakukan pemeriksaan. Apakah dijadikan tersangka atau tidak masih belum diputuskan, karena masih harus diperiksa mendalam.

“Kita tidak bisa langsung menjadikan sopir truk ini menjadi tersangka, karena harus dilakukan pemeriksaan mendalam. Untuk hasil pemeriksaan ini, sopir tersebut tidak mempunyai SIM B,”ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, Satlantas Polrestro Tangkot langsung mengamankan truk tersebut dan juga motor korban. Seful, masih mengikuti serangkaian pemeriksaan atas kejadian tersebut. (mg-9)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here