Home TANGERANG HUB RSUD Pakuhaji Peringati HUT ke 2

RSUD Pakuhaji Peringati HUT ke 2

0
SHARE
KUE: Bupati Tangerang Zaki Iskandar (kanan) berikan potongan kue ulang tahun kepada Sekda Tangerang Moch Maesyal Rasyid (kiri) di halaman RSUD Pakuhaji, Kabupate Tangerang, Jumat (31/1). FOTO: Humas Pemkab Tangerang for Tangerang Ekspres

PAKUHAJI – Rumah sakit umum daerah (RSUD) Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, peringati hari ulang tahunnya yang ke dua, Jumat (31/1).

Acara bertajuk ‘Meningkatkan mutu pelayanan menuju service excellent’ ini dihadiri, Bupati Tangerang Zaki Iskandar, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Tangerang Herry Haryanto, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Desiriana Dinardinanti, Pelaksana Tugas (Plt) Camat Pakuhaji Ujat Sudrajat.

Dalam sambutannya, Zaki mengucapkan selamat hari jadi RSUD Pakuhaji yang ke dua tahun. Ia berharap level RSUD Pakuhaji bisa naik. Sejak resmi dioperasikan mulai 31 Januari 2018 lalu, tempat pelayanan kesehatan ini masih tipe C. “Semoga tiga tahun mendatang tipe rumah sakit ini bisa meningkat menjadi tipe B,” kata Zaki, saat menjadi Inspektur Upacara pada acara peringatan Hari Jadi RSUD Pakuhaji yang ke-2.

Zaki menyebutkan RSUD Pakuhaji dibangun untuk permudah pelayanan kesehatan bagi warga di kawasan pantai utara atau pantura. Misalkan wilayah Kecamatan Pakuhaji, Teluknaga, Kosambi, Sepatan, Sukadiri, dan Mauk.

Bupati Zaki berharap juga, RSUD Pakuhaji bisa menjadi rumah sakit unggulan di Kabupaten Tangerang bagian utara. “Ini momen untuk memacu semangat memberikan pelayanan secara paripurna kepada masyarakat,” harapannya.

Tak lupa, Zaki mengucapkan terimakasih kepada dewan pengawas, direktur, wakil direktur, dokter, perawat, manajemen dan pegawai RSUD Pakuhaji, atas pencapaian yang semakin mengalami peningkatan kinerja dari tahun ke tahun, sehingga pelayanan kesehatan kesehatan untuk masyarakat dapat terpenuhi dengan baik.

“Tingkatkan terus kualitas, kuantitas, dan kontinuitas kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, agar apa yang menjadi visi dan misi rumah sakit ini dapat tercapai dengan baik,” pesan Zaki

Di tempat yang sama, Direktur RSUD Pakuhaji dr Hj Corah Usman MARS mengatakan, melalui momentum yang baik ini bisa dijadikan sebagai motivasi untuk memberikan pelayanan kesehatan yang semakin baik kepada masyarakat.

“Tantangan sosial yang harus dihadapi di masa mendatang sangatlah kompleks. Meski demikian semua tantangan tersebut harus dapat dihadapi dengan terus melakukan perbaikan dalam memberikan pelayanan yang sesuai dengan harapan masyarakat,” ucapnya.

“Semoga kami bisa menjaga soliditas dan fokus pada visi dan misi yang sudah ditetapkan, serta bersungguh- sungguh dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” harapannya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here