Home TANGERANG HUB Ben-Pilar Kolaborasi Birokrat-Arsitek

Ben-Pilar Kolaborasi Birokrat-Arsitek

548
0
SHARE

SETU-Bakal calon walikota Tangsel Benyamin Davnie optimistis akan berpasangan dengan Pilar Saga Ichsan dalam pilkada Kota Tangsel yang bakal dihelat September mendatang. Hal ini dikatakan Benyamin seusai menyerahkan bantuan kepada anak-anak berdampak banjir di Pesona Serpong, Setu (4/2). Pilar merupakan anak dari Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah. Tatu adalah kakak ipar dari Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany. Pria yang biasa disapa Pak Ben ini mengatakan, DPD Golkar mengajukan Pilar Saga Ichsan yang merupakan kader Golkar Provinsi Banten untuk maju sebagai calon wakil walikota Tangsel mendampinginya.

“DPD Golkar telah menunjuk saya sebagai Tangsel 1 (calon walikota) dan Pilar sebagai Tangsel 2 (calon wakil walikota),” ujarnya kepada wartawan, Selasa (4/2). Pak Ben menambahkan, dalam dunia politik Pilar mungkin masih baru. Tapi, pengalaman profesionalnya luar biasa. Karena, dia seorang arsitektur dengan pendidikan dalam dan luar negeri. “Saya bilang begini, karena sudah yakin akan berpasangan denga Pilar. Satu birokrat pengalaman, yang satu profesional. Satu tua, satu muda, enerjik dan berpengalaman. Ini kolaborasi luar biasa,” tambah pria yang saat ini masih menjabat Wakil Walikota Tangsel ini.

Mantan birokrat Pemkab Tangerang ini menuturkan, sangat yakin akan diusung oleh Golkar, PDIP, PAN dan Demokrat. Ini belum keputusan DPP namun, ia sangat yakin. Ia berharap PKS juga bergabung, karena ia berkomunikasi baik dengan semua partai. “Saya komunikasi bukan hanya dengan yang punya kursi di DPRD Kota Tangsel saja. Tapi, partai yang tidak punya kursi juga saya jalin komunikasi dan mereka terbuka,” jelasnya.

Pilar Saga Ichsan

Pak Ben mengaku terbuka dengan semua partai dan memaparkan program yang akan dijalankan ke depan ketika memimpin Kota Tangsel. Terkait deklarasi, ia mengaku masih lama dan kemungkinan baru dilakukan satu minggu sebelum pendaftaran pasangan calon ke KPU. Pak Ben yakin Pilar bisa segera menyesuaikan dengan kondisi Kota Tangsel dan cepat belajar dalam waktu singkat, karena dia profesional. “Yang buat saya optimis akan disandingkan dengan Pilar, karena partai yang akan mengusung telah mengerucut ke nama Pilar,” tuturnya. (bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here