Home TANGERANG HUB Imigrasi Bangun Sinergi dengan Wartawan

Imigrasi Bangun Sinergi dengan Wartawan

0
SHARE
APRESIASI: Dalam rangka HPN Kantor Imigrasi Kelas I Tangerang mengapresiasi kinerja wartawan di Kota Tangerang. FOTO: Randy/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN), Kantor Imigrasi Kelas I Tangerang menggelar pertemuan dan silaturahmi dengan wartawan yang bertugas di Kota Tangerang.

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Tangerang Felucia Sengky Ratna mengapresiasi wartawan yang bekerja menyampaikan informasi kepada masyarakat. Sehingga dapat memberikan wawasan dari karya yang dihasilkan para wartawan.

Sengky mengatakan, di era digital saat ini peran media begitu luar biasa. Penyampaian informasi yang begitu cepat, media sangat berperan.

“Kita sangat terbantu dengan adanya publikasi dari teman-teman wartawan yang sangat pro aktif, tidak hanya pasif menunggu informasi dari kami tapi teman-teman wartawan begitu luar biasa menanyakan isu terupdate untuk dijadikan sebuah informasi yang nantinya bisa diketahui masyarakat,”ujarnya kepada Tangerang Ekspres di aula Kantor Imigrasi Tangerang, Selasa (11/2).

Sengky menambahkan, selama berkerjasama  dengan wartawan dirinya tidak pernah mengalami kendala. Keterbukaan informasi yang dibutuhkan wartawan sangat penting sebagai bahan berita yang akurat.

“Saya selalu terbuka untuk teman-teman wartawan yang ingin menanyakan informasi terupdate tentang Imigrasi. Tentunya kami akan suport dengan data atau informasi yang dibutuhkan teman-teman wartawan. Saya sangat apresiasi kinerja wartawan yang penuh dedikasi tinggi,”paparnya.

Bertepatan dengan HPN kemarin, Kata Sengky, wartawan di Kota Tangerang bisa lebih profesional. Sarannya tetap mengkedepankan kepentingan publik bukan untuk kepentingan golongan dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Harapan saya, khusus di Kota Tangerang¬† wartawan sahabat saya karena tanpa mereka masyarakat tidak akan tahu apa yang menjadi kebijakan kita dan juga aturan yang kita tetapkan. Maka itu, kerjasama ini bisa terus dijalankan agar tetap sinergis,”pungkasnya. (mg-9)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here