Home BISNIS JLC Award 2020 Apresiasi untuk Member

JLC Award 2020 Apresiasi untuk Member

0
SHARE
SELAMAT: Presiden Direktur JNE M. Feriadi (tengah) foto bersama pemenang JLC Award 2020 kategori transaksi tertinggi. FOTO: RBNN

Penghujung tahun lalu, program JLC Race digelar dan diikuti oleh lebih dari 200 ribu member JLC di seluruh Indonesia dan 28 member diantaranya terpilih sebagai pemenang. Dari pemenang tersebut, terpilih 15 orang member untuk menghadiri acara JLC award di Bali. Salah satunya, Esta Yuliana yang dinobatkan sebagai pemenang Kategori Member JLC dengan pengiriman terbanyak tingkat nasional.

Esta seorang online seller asal Semarang yang usahanya bergerak di bidang fashion. Ia berkecimpung di dunia jual beli online sejak 2016 silam. Sedangkan Ia bergabung sebagai member JLC sejak tahun 2017. Menurutnya penjualan produk fashion secara online meningkat cukup pesat hingga saat ini.

Permintaan pelanggan dan frekuensi pengiriman yang cukup tinggi membuatnya harus memilih jasa ekspedisi yang tepat. Maka dari itu, Ia memilih JNE sejak 2010 karena selama ini pengiriman produknya ditangani dengan sangat baik.

“Banyak kemudahan yang Saya dapat dengan menggunakan JNE. Pengiriman cepat, paket bisa dilacak keberadaanya dengan jelas dan tentunya mendapatkan benefit poin sebagai member JLC,” ujar Esta.

Selain Esta, para pemenang dari kategori lain dalam JLC Race pun turut hadir, yaitu para pemenang tingkat nasional dari kategori Transaksi Tertinggi, Jumlah kiriman Terbanyak. Berbeda dengan penyelenggaraan di tahun-tahun sebelumnya, di tahun ini ada kategori baru yaitu Rising Star. Kategori ini adalah member yang  baru mendaftar di tahun 2019 dengan jumlah kiriman mau pun transaksinya tumbuh dengan pesat. Selain itu kategori baru lainnya adalah Young Entrepreneur, kategori ini adalah member berusia sekitar 18 tahun yang jumlah kiriman mau pun transaksinya cukup tinggi.

Esta bersama para pemenang lainnya tersebut berhak mengikuti rangkaian acara JLC Award 2020 di Bali. Seluruhnya tiba pada Rabu 5/2 jam 11.00 WITA di Terminal Kedatangan Bandara Ngurah Rai dan menuju Berlin Gastro untuk santap siang bersama. Kemudian, rombongan pun dipersilahkan istirahat di Holiday Inn Benoa sebelum mengikuti welcome dinner di Bella Café.

Esok harinya, pada Kamis 6/2, Esta dan peserta lainnya mengikuti kegiatan sosial bersama dengan anak-anak yatim piatu dari Yayasan Panti Asuhan Tunas Bangsa dan Yayasan Panti Asuhan Sunya Giri. Mereka diajak untuk melakukan penanaman pohon di hutan mangrove yang terletak di Jalan Telaga Waja Desa Tengkulung Tanjung Benoa. Selanjutnya Esta dan para peserta menuju Bali Hai Cruise di Dermaga Benoa untuk menghadiri malam penganugerahan JLC Award 2020.

JLC Award tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena acara digelar diatas Kapal Pesiar. Jadi seluruh pemenang dimanjakan dengan liburan istimewa dan pengalaman menikmati sunset serta berbagai hiburan lain sambil berlayar.

Dalam JLC Award 2020 yang diawali dengan makan malam, M. Feriadi selaku Presiden Direktur JNE menyampaikan sambutan dan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang merupakan loyal customer JNE. Feriadi juga menjelaskan mengenai perkembangan bisnis JNE, salah satunya adalah titik layanan dan pergudangan di Denpasar yang baru saja diresmikan pada Kamis lalu.

JNE menyelenggarakan program tahunan lainnya yang juga sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia, yaitu JLC Lucky Draw. Para pemenang yang juga ditetapkan tahun lalu dari hasil pengundian mendapatkan 1 paket wisata rohani umroh, 1 unit sepeda motor, 10 kamera gopro, 5 emas @10 gram, 3 Samsung Galaxy Note, 29 Samsung galaxy Tab A serta, 50 Voucher Belanja senilai @Rp 500.000. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here