Home TANGERANG HUB Great Sale Dorong Daya Beli Masyarakat

Great Sale Dorong Daya Beli Masyarakat

0
SHARE
KUNJUNGI STAND: Wakil Walikota Tangerang Sachrudin mengunjungi salah satu stand di Tangerang Great Sale di halaman parkir Metos, Kamis (13/2). FOTO: Randy/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Tangerang Great Sale yang digelar Disperindakop Kota Tangerang dapat mendorong daya beli masyarakat. Selama event ini akan ada diskon besar-besaran yang ditawarkan outlet di sejumlah pusat belanja dan toko ritel.

Great Sale dalam rangka menyemarakkan HUT ke-27 Kota Tangerang resmi dibuka di halaman parkir Metropolis Town Square (Metos), Kamis (13/2).

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin hadir membuka kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang. Selain itu juga untuk mendorong daya beli masyarakat.

“Kegiatan ini selalu kami lakukan untuk membangkitkan daya beli masyarakat datang ke lokasi perbelanjaan. Selain itu untuk meciptakan masyarakar yang sejahtera bukan hanya dari segi ekonomi saja melainkan kepedulian sosial juga,”ujarnya kepada Tangerang Ekspres usai membuka Tangerang Grate Sale.

Sachrudin menambahkan, kegiatan ini juga sebagai daya tarik masyarakat untuk datang ke pusat perbelanjaan yang mulai lesu. Maka itu, adanya kegiatan ini di salah satu mal di Kota Tangerang sebagai salah satu cara Pemkot Tangerang membantu meningkatkan roda perkekonomian.

“Beberapa mal di Kota Tangerang mulai terlihat lesu, salah satunya Metos ini. Maka itu, kita ingin coba membantu meningkatkan pengunjung dengan kegiatan seperti ini,”paparnya.

Kepala Disperindakop UKM Kota Tangerang Tedy Bayu Putra menjelaskan, selama kegiatan Tangerang Great Sale , pihaknya menargetkan transaksi sebesar Rp 2 miliar. Dirinya optimis bisa mencapai sebesar itu, apalagi melihat banyaknya perusahaan yang ikut bergabung.

“Jadi kegiatan ini dalam rangka HUT Kota Tangerang dan juga untuk merangsang daya beli masyarakat di Kota Tangerang. Jika kegiatan ini terus dilakukan, saya rasa mal yang lesu secara bertahap bisa bangkit kembali. Apalagi kami menggandeng perusahaan swasta untuk memeriahkannya,”ungkapnya.

Ia menuturkan,  diskon 27 persen tidak hanya pada saat Tangerang Great Sale saja. Melainkan sampai tanggal 29 Febuari mendatang di beberapa toko yang telah bekerjasama dengan Pemkot Tangerang.

“Untuk mengetahui dimana saja bisa dapat diskon 27 persen, masyarakat bisa hadir di Tangerang Great Sale ini. Nanti bisa tanyakan ke panitia acara dimana saja yang ada diskon 27 persen,”tutupnya. (mg-9)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here