Home TANGERANG HUB Parkir di TangCity, Mobil Dibobol

Parkir di TangCity, Mobil Dibobol

0
SHARE
OLAH TKP: Anggota reskrim Polsek Tangerang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara pemecahan kaca mobil di area Tangcity. FOTO: Randy/Tangerang Ekspres

TANGERANG – Pengamanan di kawsan Tangcity masih lemah. Buktinya, mobil Supriyadi yang diparkir di kawasan pusat perbelanjaan itu dibobol maling dengan memecahkan kaca.

Ia mengalami kerugian puluhan juta rupiah dan beberapa dokumen penting ikut raib. Karena dinilai tak ada pertanggungjawaban dari pengelola parkir dan pengelola mal, dirinya melapor ke Polsek Tangerang.

“Saya langsung lapor ke Polsek untuk bisa dicari pelakunya, karena yang dibawa barang berharga yang saya miliki,”ungkap Supriyadi di Polsek Benteng, Kamis (13/2).

Ia menceritakan, kejadian pada saat dirinya datang ke kawasan TangCity untuk bertemu kliennya di restoran cepat saji. Mobil Honda CRV dengan plat nomor B 2992 SBE yang ia kendarai diparkir.

“Saya datang sekitar pukul 16.00 WIB pada Selasa lalu ke salah satu restoran cepat saji di kawasan TangCity. Saya langsung bertemu sebentar dengan rekan saya. Setelah itu balik ke mobil dan melihat kaca sebelah kanan pecah dan barang saya hilang semua,”ujarnya.

Supriyadi sangat menyayangkan lemahnya pengawasan pengelola. Awalnya kata dia, sengaja tidak membawa mobil yang telah hancur kacanya ke Polisi langsung untuk meminta pertanggungjawaban pengelola parkir terlebih dahulu.

“Dari segi pengamanan pihak pengelola sangat kurang hingga terjadi kejadian seperti ini. Harus menjadi perhatian agar tidak akan ada lagi korban yang mobilnya dipecahkan,”paparnya.

Ia mengaku kehilangan Laptop dan dokumen berharga berupa Kartu Keluarga, Serifikat Hak Milik (SHM), akte perusahaan, surat perjanjian kerjasama dan surat akad dari notaris.

Kapolsek Tangerang Kompol Rio M. Rotinga menuturkan, setelah mendapatkan laporan dari korban, langsung menurunkan angota untuk melakukan oleh TKP dan pemeriksaan CCTV.

“Kasus ini masih kita selidiki, kita sudah melakukan oleh TKP dan mengamankan rekaman CCTV dan meminta keterangan beberapa saksi,” kata Kapolsek. (mg-9)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here