Home BISNIS Sediakan Mesin Kayu Berkualitas

Sediakan Mesin Kayu Berkualitas

0
SHARE
MESIN KAYU: Marketing PT Alpha Utama Mandiri memerlihatkan mesin pengolahan kayu berkualitas tinggi. FOTO: Istimewa

Alpha Utama Mandiri menyediakan berbagai pilihan mesin kayu. Antara lain terdapat automatic adge banding, boring machine, laser machinery dan cutting solution yang berasal dari negara-negara yang dikenal memiliki kekuatan teknologi, seperti italia, jerman dan cina dengan spesifikasi up to date. Mesin tersebut dijual dengan harga berbeda, tiap unitnya memiliki keunggulan dalam membantu para pengusaha pengeloaan kayu untuk menekan biaya produksi.

Muhamad Helmi Alfian, selaku marketing PT Alpha Utama Mandiri mengatakan, saat ini pihaknya menyediakan aneka mesin pengelolaan kayu dengan kualitas tinggi.

“Mengikuti pangsa pasar saat ini kita menyediakan berbagai macam peruntukan mesin kayu yang  berasal dari luar negri,” Kata Helmi, Kamis,(06/2).

Menurutnya, pilihan berbagai mesin pengelolaan kayu import dengan varian harga jual berbeda tiap unitnya memiliki keunggulan dalam membantu para pengusaha  pengelolaan kayu menekan biaya produksi.

“Selain menurunkan biaya produksi, keunggulan mesin kami  dapat meningkatkan jumlah produksi hingga 70%, dan yang jadi pembeda dengan competitor yang lain itu kita melayani pelayanan after sales yang prima dan dapat diandalkan, kita memiliki 25 teknisi yang siap membantu customer,”  ungkapnya.

Dengan memanfaatkan woodworking machinery yang memumpuni tersebut, Alpha utama mandiri kini menghasilkan produk Flatform Furniture Grade (FFG) yang berkualitas premium yang diberikan brand HANA PLYWOOD dengan mesin berteknologi tinggi sehingga menghasilkan produk yang berkualitas premium yang mempunyai beberapa keunggulan.

Berdiri pada 1986, PT Alpha Utama Mandiri bergerak di woodworking machinery dan produk Flatform Furniture Grade (FFG). PT Alpha Utama Mandiri menyongsong era industry 4.0 pada liding sector industry perkayuan nasional dan selalu berkomitmen memberikan pelayanan after sales yang prima dan dapat diandalkan dengan memiliki 25 teknisi yang siap untuk membantu customer. (dev)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here