Home BANTEN Diduga Ugal-Ugalan, Mobdin Ketua DPRD Lebak Kecelakaan

Diduga Ugal-Ugalan, Mobdin Ketua DPRD Lebak Kecelakaan

0
SHARE
TABRAKAN: Kendaraan dinas Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat rusak berat akibat kecelakaan, Rabu (19/2). FOTO: Ahmad Fadilah/Banten Ekspres

LEBAK-Mobil dinas (Mobdin) Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat jenis Fortuner dengan nopol A 1035 QZ yang dikemudikan Yayan sopir Dindin terlibat kecelakaan dengan dua mobil lainnya di Jalan Gunung Kencana-Rangkasbitung, tepatnya di Kampung Kadu Engsel, Desa Keramat Jaya, Kecamatan Gunung Kencana, Kabupaten Lebak, Rabu (19/2).

Informasi yang dihimpun, kejadian nas itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Tabrakan terjadi saat mobil jenis Fortuner berwarna abu-abu melaju dari arah Gunung Kencana ke Rangkasbitung. Saat itu Fortuner yang terlihat terburu-buru menyalip mobil truk bernopol A 8740 PH tepat ditikungan tajam dan menurun. Pada waktu bersamaan dari arah berlawanan muncul mobil bok membawa barang milik J&T. Akibatnya, mobil fortuner yang melaju kencang dan ugal-ugalan tersebut menabrak mobil pengangkut barang tersebut hingga tergelincir.

“Kejadiannya sekitar jam 12.00, itu mobil Fortuner nyalip truk. Padahal, didepannya ada mobil J&T. Jadilah tabrakan,” kata Ato saksi mata yang melihat kejadian tersebut, kepada wartawan.

Lanjutnya, dari kejadian itu, mobil fortuner dan J&T mengalami rusak berat dibagian depan mobil. Hingga jkini, kondisi arus lalu lintas sudah berjalan dengan normal. “Sopir mobil bok J&T yang mengalami luka berat akibat terjepit badan mobil beberapa menit dapat dikeluarkan dan langsung kita bawa ke klinik setempat, sedangkan sopir Fortuner hanya luka-luka ringan saja,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris DPRD (Sekwan) Lebak, Fin Rian membenarkan jika mobil dinas Ketua DPRD Dindin Nurohmat yang dikendarai sopir DIndin terlibat kecelakaan. Saat itu, sopir Ketua dewan hendak ke Bandara Soekarno Hatta untuk menjemput Ketua Dindin yang akan pulang setelah melakukan kunker di Lombok. “Saat kejadian hanya sopirnya saja, karena dia akan menjemput ketua dewan di Bandara Soeta, karena akan pulang usai kunker di Lombok bersama komisi III,” terangnya.

Terpisah, Kasatlantas Polres Lebak, AKP Fikri Ardiansyah saat dihubungi menyatakan, saat ini anggotanya masih melakukan evakuasi kendaraan dan korban kecelakaan. “Saya belum bisa memberikan keterangan lengkap, karena saat ini anggota masih di lapangan melakukan olah TKP dan evakuasi korban dan kendaraan,” ucap Fikri. (mg-5/and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here