Home PENDIDIKAN Mulyadi, Kembali Pimpin PGRI Balaraja

Mulyadi, Kembali Pimpin PGRI Balaraja

0
SHARE
PELANTIKAN: Pengurus PGRI Cabang Balaraja, Kabupaten Tangerang resmi dilantik seusai konferensi cabang yang dilaksanakan di Puncak Cisarua, Bogor, kemarin.

BALARAJA – Mulyadi, terpilih kembali memimpin Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Balaraja untuk kedua kalinya. Meski Kepala SDN Tobat 1, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang ini, meminta kepada pemilik hak suara untuk memberikan kesempatan kepada calon yang lain.

Namun Mulyadi mendapatkan suara mayoritas F1 untuk pemilihan ketua, dengan total 84 suara. Untuk suara F2 atau wakil ketua diraih Firman Edi, dengan raihan suara sebanyak 20 pemilih. Sedangkan untuk F3 atau sekretaris suara terbanyak diraih Samsudin, dengan total 15 suara.

Sebagai ketua terpilih, Mulyadi menyampai dipilih dirinya tersebut merupakan atas keinginan bersama, yakni kemenangan PGRI Balaraja. Dimana PGRI telah dapat melaksanakan Konferensi Cabang dengan sukses. Untuk itu, marilah bersama-sama membangun dan memperjuangkan PGRI.

“Sehebat apapun saya selaku ketua, wakil ketua maupun sekretaris PGRI Cabang Balaraja. Tanpa adanya kerjasama dengan seluruh anggota PGRI Cabang Balaraja, maka kemajuan PGRI tidak akan maksimal, saya mengajak mari kita bangun PGRI Cabang Balaraja agar semakin gemilang,” tutur Mulyadi, kepada Tangerang Ekspres.

Ketua PGRI Kabupaten Tangerang, Bibing menyampaikan, sangat mengapresiasi kegiatan Konferensi Cabang PGRI Balaraja. Pemilihan yang demokratis, mengantarkan Mulyadi kembali terpilih sebagai ketua PGRI dengan suara mayoritas.

Kata Bibing, terpilihnya Mulyadi untuk kedua kali tidak terlepas dari program kerja yang beliau laksanakan bersama pengurus lainnya. Bibing melihat, jiwa kepemimpinan yang dimiliki Mulyadi mampu menjalankan roda organisasi.

Sehingga beberapa kegiatan seperti seminar maupun lomba-lomba untuk meningkatkan kompetensi guru, sangat dirasakan oleh seluruh anggota PGRI Cabang Balaraja. Hal tersebut salah satunya yang mengantarkan Mulyadi kembali memimpin PGRI Cabang Balaraja.

“Selamat kepada Mulyadi yang kembali terpilih menjadi ketua PGRI Cabang Balaraja. Selamat juga kepada Firman Edi terpilih menjadi wakil satu, dan selamat kepada Samsudin terpilih menjadi sekertaris PGRI Cabang Balaraja,” ujar Bibing, yang dihubungi lewat telepon.

Namun Bibing meminta, Mulyadi maupun pengurus yang lainnya jangan cepat puas dengan prestasi yang selama ini sudah diraih. Ia meminta, PGRI Cabang Balaraja harus menjadi contoh bagi PGRI cabang lainnya di Kabupaten Tangerang.

“Pengurus PGRI ke depan juga harus pinter melakukan pendekatan lintas sektoral. Selain itu juga pendekatan ke ekskutif, legislatif dan Jajaran OPD,” ucapnya. (mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here