Home BISNIS Citiplaza Kutabumi Dilengkapi Sinema

Citiplaza Kutabumi Dilengkapi Sinema

0
SHARE
Peresmian Citiplaza Potong tumpeng (dua dari kiri) Marcellus Irwanto  secara simbolik memberikan nasi tumpeng kepada Pejabat Daerah Lurah Kutabaru, Makmun, beberapa hari lalu. FOTO: Rizky Maulana/Tangerang Ekspres

Kutabumi >>  Melangkah pada awal tahun itu, NWP Retail memberikan nilai positif dengan secara resmi membuka pusat perbelanjaan Citiplaza Kutabumi, dari yang sebelumnya lebih dikenal dengan Kutabumi Jungtion, kemarin 27/02.

Tak hanya sekedar pusat perbelanjaan, yang hanya memenuhi keperluan sehari hari  Citiplaza memiliki fasilitas entertain untuk pengunjung agar lebih senang dalam berbelanja.

Marcellus Irwanto selaku Head of Operation NWP Retail mengungkapkan rasa syukur nya “ Kami sangat bersyukur dan bahagia karena bisa mengawali tahun 2020 dengan membuka kembali pusat perbelanjaan Citiplaza Kutabumi, yang sudah kami bangun ulang sehingga menjadi gedung pusat perbelanjaan baru yang lebih modern, “

NWP mengakuisisi Kutabumi Jungtion sejak 2015. Kemudian  merekonstruksi nya selama 1 tahun sejak awal 2019 lalu. Dengan nama baru dan bangunan baru diharapkan Citiplaza dapat melayani lebih baik dari sebelumnya.

Berada di tempat strategis diantara permukiman dan perumahan, tepatnya di Jalan Raya Kutabumi ,Tangerang . Citiplaza Kutabumi memiliki total luas lantai sebesar 6.122 m2 dengan  total area ritel yang disewakan seluas 4.546 m2.

Saat ini sudah banyak tenant- tenant menarik dan beragam mulai dari lantai Gf ada Superindo, Chatime. lantai 1 ada Cinepolis yang akan mulai beroperasi pada awal bulan depan, Mr. DIY, Citra Kids, Watsons, Julian Potts juga seperti itu. Untuk lantai 2 ada Toko buku Gunung Agung, ALC, optik Cemerlang, dan  Foodciti yang dimana adalah pusat  tenan kuliner yang diisi oleh pengusaha kuliner lokal dengan beragam menu makanan dan minuman.

Selain berkomitmen untuk mendukung pengusaha lokal, kehadiran Citiplaza juga berharap semoga bermanfaat bagi sekitar, dan menjadi alternatife berbelanja keluarga, tutup Marcell. (riz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here