Beranda INFO BHAYANGKARA Sahid Mutiara Karawaci, Hotel Bernuansa Tropis di Tangerang

Sahid Mutiara Karawaci, Hotel Bernuansa Tropis di Tangerang

0
BERBAGI
Deluxe Room salah satu fasilitas yang dimiliki Hotel Sahid Mutiara Karawaci. FOTO: Istimewa

Tangerang, – Sahid Mutiara Karawaci adalah hotel bintang 3 dengan fasilitas dan pelayanan layaknya bintang 4 dengan mengusung konsep ‘resort’ di tengah kota. Hotel yang memiliki tagline “A Simply Urban Lifestyle” ini memiliki 175 kamar yang terbagi dalam 3 katagori yaitu, Superior, Deluxe, dan Junior Suite dengan konsep modern minimalis. Setiap kamar dilengkapi dengan akses Wi-Fi, Coffee/Tea Maker, personal safety box, dan juga berbagai pilihan TV Channel baik lokal maupun internasional.

Lenny Julia, selaku General Manager menjelaskan bahwa  Sahid Mutiara Karawaci memiliki lokasi yang strategis, hanya 5 menit berkendara dari pintu gerbang tol Karawaci dan 30 menit berkendara dari bandara Internasional Soekarno-Hatta. Selain itu, hotel ini berlokasi dekat dengan pusat perbelanjaan terbesar di Tangerang (Supermall Karawaci) dan lapangan golf, serta dikelilingi oleh gedung pemerintahan, perkantoran, universitas, sekolah dan rumah sakit.

Demi kepuasan pengunjung beragam fasilitas layaknya bintang 4 disediakan untuk tamu seperti kolam renang semi Olympic,restoran Singgalang, internet corner, 19 meeting room dan ruang terbuka untuk penyelenggaraan acara seperti pernikahan, ulang tahun dan lain-lain, mejadikan Sahid Mutiara Karawaci pilihan terbaik di kawasan Tangerang baik untuk kebutuhan bisnis maupun liburan bersama keluarga.

Lenny menyampaikan saat ini hotel memiliki berbagai penawaran menarik yang menggiurkan, seperti promo makanan ‘Nasi Bancakan’ yang berlaku sampai dengan 30 Maret 2020 mendatang. Paket Nasi Bancakan merupakan salah satu menu unggulan khususnya bagi keluarga maupun grup bisnis saat ini, karena harga yang kompetitif Rp. 120.000,- net, dan nasi Bancakan ini dapat dinikmati untuk 6 orang. Selain itu, hotel ini juga memliki paket-paket lainnya yang menarik seperti paket arisan, paket meeting, paket ulang tahun, paket pernikahan (garden party) serta paket akhir pekan.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here