Home BISNIS Piero Arc Wave, Sepatu Lokal Bobot Ringan

Piero Arc Wave, Sepatu Lokal Bobot Ringan

0
SHARE

Minat masyarakat terhadap sepatu lokal tengah meningkat tajam. Berbagai merek berlomba-lomba membuat produk dengan kualitas dan desain terkini, tidak terkecuali bagi Piero.

Piero baru saja mengenalkan sneakers edisi ‘Piero Arc Wave’ yang diklaim sebagai sepatu yang berkualitas untuk keseharian dalam meningkatkan gaya hidup. Edisi ini didesain dengan siluet dan outsole terbaru menggunakan bahan full phylon. Dibentuk sesuai dengan anatomi kaki manusia sehingga sepatu ini nyaman untuk digunakan.

“Kami juga ingin menunjukan kalau Piero memiliki kualitas terbaik, dengan memperhatikan tingkat kenyamanan agar tidak mudah rusak apabila sering digunakan,” kata Albertus selaku Marcomm Piero kepada jpnn.com, Sabtu (7/3).

Development team Piero melakukan riset terlebih dahulu. Mereka menentukan desain keseluruhan serta material yang digunakan sehingga sneakers memiliki kualitas yang baik. Oleh sebab itu, Piero Arc Wave punya tagline ‘The Real Research and Development’.

“Pengerjaan upper breathable mesh yang dilakukan dengan mesin press tanpa menggunakan jahitan synthetics menjadikan produk Piero Arc Wave mempunyai bobot yang ringan,” ucapnya.

Sepatu Piero Arc Wave tersedia dalam 4 warna, di antaranya grey/glue white dan deep blue/grey/white. Semua dibanderol dengan harga Rp 449 ribu dan tersedia dengan ukuran mulai dari 39 sampai 45.

“Kami berharap masyarakat bisa lebih menerima produk asli buatan lokal dan ada banyak pilihan material sepatu yang bisa digunakan. Kami juga ingin menunjukan kualitas Piero sebagai brand lokal yang mampu bersaing dengan brand dari luar,” ucap Albertus. (jpg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here