Home TANGERANG HUB TMMD Ke 107 di Depok, Hari Pertama, Dandim dan Forkopimda Ngaduk Semen

TMMD Ke 107 di Depok, Hari Pertama, Dandim dan Forkopimda Ngaduk Semen

0
SHARE
PENGERASAN JALAN: Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj bersama Walikota Depok Moch Idris dan Wakapolres Depok bersama-sama mengaduk semen untuk pengerasan jalan dalam TMMD ke-107 di Depok, kemarin.

CILODONG-hari pertama pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 di wilayah Kodim 0508/Depok berlangsung semarak. Tak hanya personel TNI, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) tingkat Kota Depok ikut serta dalam kegiatan ini. Para pejabat di daerah ini, bersama-sama mengaduk semen untuk pengerasan Jalan H. Amin Rt 06 /04 Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Senin (16/3).

Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj selaku Dansatgas TMMD Ke 107 Kodim 0508/Depok mengatakan, sebelum memulai pekerjaan pengerasan jalan, telah dilaksanakan penandatanganan dan penyerahan berita acara TMMD ke 107 dari Walikota Depok Bapak Moch Idris kepada Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj selaku Dansatgas TMMD ke 107.

“Setelah penyerahan Berita Acara TMMD, Walikota Depok Bapak Moch Idris, Dansatgas dan rombongan Forkopinda Tingkat Kota Depok langsung mengerjakan pengerasan jalan bersama anggota Satgas TMMD 107,” katanya.

Pengerasan Jalan H. Amin merupakan sasaran pertama pada kegiatan fisik TMMD ke-107 dan pengerasan jalannya dengan cara pengecoran sepanjang 310 meter, lebar 2,5 meter dan tebal 15 cm.

Kolonel Agus di sela-sela bekerja mengatakan, tema yang diusung pada kegiatan TMMD 107 ini adalah “Pengabdian untuk Negeri”. “Semoga pekerjaan pengecoran dapat selesai tepat waktu, sesuai target yang direncanakan,” harap Dansatgas.

Kolonel Agus juga mengatakan, kegiatan itu Tak hanya pengerasan jalan saja. “Tapi, ada dua sasaran fisik yang juga akan dikerjakan yaitu rehab rumah tidak layak huni (Rutilahu) dan pembuatan saluran air (drainase) dengan Yudis,” jelasnya.

Dansatgas juga menyampaikan ada 4 rutilahu yang akan direhab yaitu 3 rumah di Kelurahan Kalibaru dan 1 rumah di Kelurahan Cilodong. Sedangkan untuk pembuatan saluran air adalah di Jalan H.Muhari RT 03 dan RT 04 Rw 01, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong.

Nampak hadir pada acara penanda tanganan penyerahan Berita Acara dan pelaksanaan pengerasan jalan di kegiatan hari pertama TMMD ke 107 yaitu Walikota Depok Bapak Moch Idris, Dandim 0508/Depok Kol Inf Agus Isrok Mikroj S.I.P., Wakapolres Metro Depok AKBP Heri, Pasiter kodim 0508/Depok Kpt Inf Ibrahim, Para Danramil dan PA Staf, Camat Cilodong, Lurah Kalibaru, Ketua LPM kelurahan Kalibaru, para ketua RT/RW, tokoh masyarakat, tokoh agama, Babinsa dan Anggota Kodim 0508/Depok. (ril)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here