Home BISNIS JNE Sumbang PMI Vitamin

JNE Sumbang PMI Vitamin

0
SHARE
BANTUAN: Edy Widianto, Healthy & Safety Environment Dept. JNE (kanan) menyerahkan bantuan vitamin kepada Ketua Markas PMI Jakarta Pusat Edward Bachtiar. FOTO: Istimewa

Agar seluruh relawan PMI yang terjun ke lapangan memiliki imun atau ketahanan tubuh yang kuat, JNE memberi dukungan berupa 13 ribu butir vitamin. Bantuan tersebut diserahkan di Markas PMI di Jakarta Pusat oleh Edy Widianto dari HSE (Healthy & Safety Enviroment) Dept. JNE dan diterima oleh Ketua Markas PMI Jakarta Pusat Edward Bachtiar.

Feriadi, Presiden Direktur JNE, mengatakan, upaya memerangi virus corona harus dilakukan dengan kerjasama dan gotong royong. Setelah sebelumnya JNE melakukan beragam langkah pencegahan dengan diawali dari diri sendiri atau internal perusahaan yang sampai saat ini masih terus berjalan, selanjutnya adalah langkah yang bermanfaat juga untuk pihak eksternal, salah satunya PMI.

Dalam menghadapi situasi wabah virus corona ini, JNE pun melakukan berbagai persiapan untuk mencegah penyebaran virus corona agar kebutuhan pengiriman paket masyarakat tetap terpenuhi dalam situasi saat ini. Langkah pencegahan dimulai dengan pengetatan dalam penerapan menjaga kebersihan oleh karyawan dan peningkatan peralatan kesehatan serta kebersihan di area kerja.

Fasilitas kebersihan tersebut disediakan untuk karyawan, khususnya untuk para karyawan frontliner yang bertemu langsung dengan pelanggan mau pun tim yang menangani paket selama dalam proses pengiriman. Para karyawan tersebut, seperti kurir, petugas Sales Counter, receptionist, tim keamanan, dan yang lainnya dalam bidang operasional.

Feriadi terus mengimbau kepada seluruh pelanggan setia JNE agar mencuci atau membersihkan paket sebelum digunakan. “Dengan meningkatkan kualitas kebersihan oleh setiap orang, diharapkan dapat mencegah penyebaran virus corona. Langkah ini juga diharapkan dapat membantu perjuangan dari para relawan PMI, tenaga medis, dan semua pihak yang terlibat langsung dalam upaya menanggulangi Covid-19,” jelasnya. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here