Home TANGERANG HUB Ditresnarkoba PMJ Salurkan Sembako di Kedaung

Ditresnarkoba PMJ Salurkan Sembako di Kedaung

0
SHARE
SERAHKAN SEMBAKO: Kanit 4 Subdit 2 Ditre Narkoba Polda Metro Jaya Kompol Jose Rizal (kanan) memberikan paket sembako kepada warga di RW 015 Kelurahan Kedaung, Pamulang, Sabtu (9/5). FOTO: Humas PMJ for Tangerang Ekspres

PAMULANG-Pandemi Covid-19 dan pemberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) banyak berdampak kepada kegiatan masyarakat, terutama masyarakat ekonomi bawah. Untuk menanganinya tidak bisa dilakukan oleh pemerintah saja namun, semua pihak.

Sabtu (9/5), Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya membagikan 250 paket sembako ke warga RW 015 Kedaung, Pamulang. Paket sembako disalurkan untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah tersebut.

Kanit 4 Subdit 2 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Polisi Jose Rizal Antony yang memimpin pembagian sembako tersebut berharap, bantuan bisa meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19. “Saya berharap ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu (9/5).

Jose memberikan apresiasi kepada rekan-rekannya yang berinisiatif berbagi paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Ia juga memberikan pesan kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda di Pamulang untuk menjauhi penyalahgunaan narkoba.

“Jauhi penyalahgunaan narkoba dan semoga bencana Covid-19 ini cepat berlalu dan kita bisa beraktifitas normal kembali,” tutupnya. (bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here