Home TANGERANG HUB Indofood Dukung Aksi Sosial PWI

Indofood Dukung Aksi Sosial PWI

0
SHARE
FOTO BERSAMA: Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin (kiri) berfoto bersama dengan HRD Manager PT Indofood Fritolay Cikupa, Binsar Manarung (kanan) di pabrik Indofood di Kawasan Industri Cikupa Mas, kemarin. FOTO: PWI Kab Tangerang for Tangerang Ekspres

PT Indofood Fritolay Makmur menjadi bagian dari aksi sosial Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang, menyantuni anak yatim piatu dan kaum duafa jelang Idul Fitri 1441/H atau 2020.

Dukungan tersebut berupa paket makanan ringan yang diserahkan HR Manager Unit Cikupa Binsar Manurung, Senin (18/5).

“Paket makanan ringan ini untuk turut membantu saudara-saudara kita menyambut Idul Fitri, terutama anak yatim piatu,” ungkap Binsar.

Perusahaan yang memproduksi makanan ringan yang berlokasi di Kawasan Industri Cikupa Mas, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang menyumbang belasan dus makanan ringan.
“Semoga bantuan kami ini bermanfaat dan turut menambah kebahagian adik-adik yatim piatu kita di Hari Raya Idul Fitri nanti,” tambahnya.

Sementara, Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sangki Wahyudin, menerima paket bantuan tersebut mengucapkan terimakasih atas kebersamaan yang terjalin antara organisasi insan pers dengan pelaku usaha.

“Bantuan ini wujud sinergitas yang baik antara kami dengan pelaku usaha di Kabupaten Tangerang. Semangat gotong royong untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” kata Sangki.

Momen Ramadan dan jelang Idul Fitri, lanjut Sangki, menjadi waktu yang tepat untuk berbagi kepada mereka yang hidupnya kurang beruntung. Aksi sosial tersebut diyakininya akan memberikan motivasi sekaligus rasa bahagia kepada mereka.

“Ukurannya bukan besar kecil nilai materialnya, namun kepedulian dan kehadiran kita. Itu yang paling penting, terlebih di tengah kondisi sulit akibat pandemi,” tambahnya.

Paket bantuan dari Indofood tersebut rencananya akan didistribusikan kepada anak yatim dan kaum duafa sebelum Idul Fitri ini.

“Ini adalah kegiatan rutin kami setiap bulan Ramadan. Kami yakin, salah satu kebahagiaan yang tidak bisa diukur adalah kita masih tetap bisa berbagi meskipun di saat keadaan sesulit apapun, seperti yang tengah kita alami saat ini,” pungkasnya. (sep/mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here