Home TANGERANG HUB Penjaga Toko Duel dengan Rampok, Gagalkan Perampokan Minimarket di Serpong

Penjaga Toko Duel dengan Rampok, Gagalkan Perampokan Minimarket di Serpong

0
SHARE
TETAP BEROPERASI: Salah satu minimarket di Jalan Raya Buaran, Serpong, yang menjadi korban perampokan tetap beroperasi, Selasa (19/5). Minmimarket tersebut Senin (18/5) sekitar pukul 21.30 WIB menjadi sasaran tindak kriminal namun, aksi pelaku digagalkan karyawan. FOTO: Tri Budi/Tangerang Ekspres

SERPONG-Minimarket yang ada di Jalan Raya Buaran, Serpong, Senin (18/5) sekitar pukul 21.30 WIB menjadi sasaran tindak kriminal. Dua orang pria mencoba merampok minimarket tersebut dan saat itu minimarket masih buka.

Namun, berkat keberanian karyawan minimarket yang melawan, membuat kedua pelaku melarikan diri. Saat kejadian, dua pegawai toko masing-masing berinisial AF dan AD sedang bersiap menutup toko.

Seketika itulah, pelaku datang sambil mengacungkan senjata tajam jenis celurit. Duel pun tak terhindarkan di antara mereka. Pegawai AF mengalami luka ringan dibagian jari usai merebut celurit dari tangan pelaku.

Saksi yang tidak jauh dari lokasi, Nani (51) mengatakan, dua pria datang naik sepeda motor dan masuk ke dalam minimarket. Sesaat terdengar suara kaca pecah dan ada teriakan minta tolong.

“Lalu ada suara kaca pecah, gumprang dan ada yang minta tolong, tolong, tolong gitu,” ujarnya kepada Tangerang Ekspres, Senin (8/5).

Nani menambahkan, tidak lama setelah terdengar suara pecah kaca, dua pria itu kabur ke arah Rawa Buntu menggunakan sepeda motornya. “Pelaku akan merampok menggunakan celurit dengan cara mengancam pegawai minimarket.

“Palaku bawa celurit namun, ukurannya lebih kecil dari arit, jadi dilawan sama pegawainya dan langsung kabur,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Serpong AKP Supriyanto mengaku sudah melakukan pemeriksaan di lokasi tempat kejadian perkara (TKP). Aksi perampokan itu tidak menimbulkan korban. “Perampokan ini berhasil digagalkan oleh pegawai minimarket yang nekat melawan,” ujarnya.

Supriyanto menambahkan, pelaku gagal melakukan aksinya dan korbannya melawan sehingga pelaku melarikan diri. “Kita sudah melakukan penyelidikan dan memeriksa beberapa saksi,” jelasnya.

Pantauan di lokasi, setelah kejadian tampak sejumlah kaca minimarket berserakan karena pecah diduga akibat perkelahian antara Afan dengan perampok. Juga tampak tetesan darah dan senjata tajam jenis celurit yang diduga milik perampok tertinggal di lokasi TKP. (bud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here