Home BISNIS Sasar Semua Kalangan, KopiKren015 Hadir di Bintaro

Sasar Semua Kalangan, KopiKren015 Hadir di Bintaro

0
SHARE
BERBAGI DI TENGAH PANDEMI: Owner Kopikren015 Septa Perdana K (kedua kiri) Bambang Surahmanto (kiri) membagikan kopi gratis kepada para Petugas Keamanan di kedai kopi kawasan Fresh Market Emerald, Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (27/6). FOTO: Miladi Ahmad/Tangerang Ekspres

PONDOK AREN-Pertumbuhan kedai kopi di Indonesia terus mengalami peningkatan. Hal ini bisa dilihat dari beberapa gerai atau kedai kopi yang buka, dengan berbagai sasaran konsumen dengan beragam kopi dan cita rasa yang ditawarkan guna menggaet pengunjung.

Salah satunya yakni dengan dibukannya gerai Kopikren015 yang berlokasi di kawasan Fresh Market Emerald Bintaro. Kopikren015 menyediakan kopi yang dicampur dengan buah asli (fresh fruit), antara lain buah durian, alpukat dan buah lainnya.

“Bagi yang tidak suka kopi, kami juga menyediakan minuman atau menu nonkopi,” ujar Owner Kopikren015, Septa Perdana K yang membuka gerainya di tengah pandemi Covid-19 pada 22 Juni 2020.

Menyasar semua kalangan dari pecinta kopi hingga keluarga, Kedai Kopikren 015 menyediakan kopi jenis arabica terbaik dari seluruh daerah di Indonesia. “Kopi arabica kami racik sedemikian rupa agar kualitas kopi tetap terjaga kualitas,” ujar Sapta yang membagikan kopi gratis setiap hari kepada petugas keamanan, cleaning service dan petugas kebersihan di kawasan Emerald Bintaro.

Sapta menjelaskan alasannya memilih kopi arabica, karena tidak semua kedai kopi menggunakan kopi arabica dikarenakan tingkan keasaman dan hargannya yang mahal. Kopikren 015 me-roast kopi dengan profile yang aman untuk perut atau lambung dan juga pleasant di mulut.

“Kopikren015 mengunakan bahan-bahan yang natural  dengan buah asli. Kami tidak menggunakan artificial sugar atau pemanis buatan, dan essence bush. “We care about taste, health and quality of coffee itself,” terangnya.

Berada di kawasan modern dan berkembang. Kopikren015 memiliki fasilitas, antara lain: Ruangan ber AC yang nyama untuk berkumpul bersama keluarga, teman dan relasi.

Di lantai 2 terdapat working space, dimana pengunjung bisa minum kopi sambil bekerja dengan  fasilitas  wifi dengan kapasitas  sampai 100 mbps dan setiap meja terdapat stop-kontak listrik untuk laptop dan hape serta disediakan “air charger” sehingga sangat mendukung untuk bekerja sambil santai.

Terdapat ruangan meeting kapasitas maksimal 30 dengan  booking tempat terlebih dulu.

Kopikren015 didesain dengan sangat lux dan premium,  tapi harga yang ditawarkan ramah di kantong dengan kisaran Rp15 ribu–Rp35 ribu rupiah.

“Ke depannya, Kopikren015 akan menjalin kerjasama atau promo untuk berbagai rumah sakit di kawasan Bintaro,” pungkasnya. (mol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here