Home BISNIS Industri Properti Optimis Pulih, Paramount Land Luncurkan Nara Village

Industri Properti Optimis Pulih, Paramount Land Luncurkan Nara Village

0
SHARE
Industri Properti Optimis Pulih

TANGERANG- Pandemi Covid-19 telah membawa dampak ke semua sektor industri termasuk properti. Meski demikian, industri ini harus tetap berjalan meski dalam kondisi sulit sambil melihat peluang yang ada.

Seperti dilakukan Paramount Land yang baru-baru ini meluncurkan cluster baru bernama Nara Village. Ini menandakan industri properti masih punya celah pasar ditengah pandemi Covid-19.

“Kami optimis, sektor properti segera pulih dan beradaptasi dengan keadaan pasar di New Normal ini,” kata Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land dalam rilis yang diterima Tangerang Ekspres.

Di tengah new normal saat ini, ada cara-cara baru dalam memasarkan produk. Diantarnya melalui sistem digital agar konsumen tetap terlayani dengan baik dan merasakan pengalaman setiap hunian secara visual.

“Saat ini kami yakin, rumah adalah tempat yang paling aman dan sangat esensial. Untuk itu kami menghadirkan Nara Village, sebuah hunian yang mengedepankan konsep healthy living,” kata Ervan.

Saat peluncuran Nara Village melalui zoom beberapa waktu lalu, antusias konsumen untuk membeli properti tetap ada dan sesuai dengan segmennya.

“Saat kami melakukan pengenalan produk dan pilih unit ‘Nara Village’ secara online, disambut hangat dan diikuti dengan antusias oleh konsumen serta para property agents,” terang M. Nawawi, Associate Director Paramount Land.

Ini artinya dengan situasi sekarang kebutuhan masyarakat akan produk properti baik untuk hunian maupun investasi di sektor properti tetap ada.

Dijelaskan Nawawi, terkait dengan kondisi pandemi saat ini di mana kualitas hidup sehat adalah hal utama yang menjadi fokus masyarakat

“Kami hadirkan hunian Healthy Living ala Jepang, yaitu Nara Village di Gading Serpong. Hunian ini rencananya dipasarkan secara bertahap dari total 128 unit, dengan harga perdana mulai Rp 1,7 miliaran per unit,” ujarnya.

Menyiasati kondisi seperti saat ini, pengembang menyesuaikan pemasaran produk dengan memberikan gambaran kepada masyarakat luas agar dapat menikmati suasana lingkungan dan kenyamanan Nara Village secara digital. Namun bagi konsumen yang ingin mengunjungi langsung show unit, kami telah menetapkan prosedur kunjungan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. Untuk kemudahan memiliki hunian ini, pengembang telah menyediakan beragam cara pembayaran. Hasilnya, Nara Village telah terserap lebih dari 75 persen.

Dijelaskan, Nara Village hadir menjawab kebutuhan hunian terkini dengan mengusung konsep secara keseluruhan Japanese Healthy Living. Ini dapat dirasakan mulai dari gerbang utama, layout klaster, dan layout rumah yang dioptimalkan sedemikian rupa untuk menghadirkan hunian yang alami.

Ada tiga prinsip dasar produk hunian terbaru ini, yaitu pencahayaan alami, melalui bukaan jendela yang lebar di setiap ruangan sebagai akses cahaya secara maksimal untuk kesehatan, udara (menyegarkan) diperoleh dari sirkulasi ruangan yang terbuka luas yang dilengkapi fitur smart air ventilation, dan air (menjernihkan) melalui fitur portable water dengan water purifyer yang canggih sehingga dapat langsung menikmati air minum yang bersih dan sehat dari kran.

Tidak hanya kesehatan, Nara Village juga menyediakan fitur keamanan dan kenyamanan untuk mendukung gaya hidup modern, diantaranya smart door lock untuk kemudahan akses rumah dan menjamin keamanan 24 jam dengan sistem one gate system, solar water heater, dan faslitas jaringan high speed internet yang dapat dinikmati oleh setiap penghuni. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here