Home TANGERANG HUB Tertembak di Leher, Pria 22 Tahun Selamat

Tertembak di Leher, Pria 22 Tahun Selamat

394
0
SHARE

SEPATAN — Pria berinisial SG (22), menjadi korban penembakan di Jalan Raya Mauk, KM 09, Kampung Cadas, RT 07/02, Desa Karet, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Selasa (4/8). Akibatnya, warga asal Desa Lawelu, Kecamatan Ulu Moroo, Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara, mengalami luka tembak di leher sebelah kiri. Ia masih dalam perawatan di rumah sakit.

Saat dikonfirmasi, Rabu (5/8), Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Moh Sugiarto membenarkan adanya peristiwa penembakan tersebut. Persisnya di dekat jembatan SMK Pilar Bangsa.

“Sekitar pukul 20.40 WIB, tim piket reskrim Polsek Sepatan mendapat laporan dari seorang saksi, bahwa ada korban penembakan di lokasi tersebut,” kata Gusti, kepada Tangerang Ekspres.

Selanjutnya, tim reskrim datang ke tempat kejadian perkara (TKP). Setelah di TKP, SG dalam keadaan tergeletak.
“Hasil cek awal, SG mengalami luka tembak di bagian leher sebelah kiri,” jelasnya.

Gusti mengatakan, berdasarkan keterangan saksi yang berada di TKP, waktu itu sebelum terjadi penembakan, saksi melihat korban sedang berdebat dengan seseorang, yang berada di dalam mobil Daihatsu Xenia hitam bernomor polisi F 1810 JK. “Orang yang di dalam mobil memakai baju loreng,” ungkapnya.

Kemudian, setelah korban cekcok dengan orang yang berada di dalam mobil, tiba-tiba saksi melihat seorang dari dalam mobil mengeluarkan tangan kanan. Tak lama kemudian terdengar suara letusan, seperti pertasan. Setelah itu, saksi melihat mobil Xenia warna hitam itu tancap gas ke arah Sepatan. SG terkapar di tengah jalan dengan luka tembak di leher.

Lalu saksi menghampiri korban yang sudah tergeletak. Beruntung terdapat seorang warga lain yang mengejar mobil tersebut dan sempat memfoto mobil pelaku. Saat saksi melintas Mapolsek Sepatan, segera melaporkan peristiwa tersebut tim reskrim.

Kemudian saksi bersama Kanit Reskrim melakukan pencarian mobil Xenia warna hitam sesuai dengan yang ada di foto.
Sesampai di depan Koramil 10/Sepatan, Kanit Reskrim beserta saksi, melihat mobil Xenia itu terparkir di Koramil 10/Sepatan mirip dengan mobil yang ada dalam foto.

Gusti lantas berkoodinasi dengan Denpom. Ia mengungkapkan, saat ini ada anggota Koramil/10 Sepatan, yang sudah diamankan ke Detasemen Polisi Militer (Denpom). Ia tidak merincikan identitas dan jabatan anggota koramil yang diamankan. “Kondisi korban juga sudah membaik di rumah sakit. Tapi kami belum meminta keterangan apa pun kepada korban,” pungkasnya. Hingga kini, polisi belum bisa menjelaskan motif dari peristiwa penembakan itu. (zky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here