Home TANGERANG HUB Gandeng PMI Koramil 07/Kresek Semprotkan Disinfektan

Gandeng PMI Koramil 07/Kresek Semprotkan Disinfektan

0
SHARE
Gandeng PMI Koramil 07/Kresek Semprotkan Disinfektan
SEMPROT: Koramil Kresek melakukan penyemprotan menggunakan cairan disinfektan di Jalanan Raya Kresek, Rabu (30/9). FOTO: Koramil 07/Kresek for Tangerang Ekspres

KRESEK- Pencegahan penyebaran Virus Corona-19 terus dilakukan. Koramil 07/ Kresek bersama Palang Merah Indonesia (PMI) melakukan penyemprotan dengan menggunakan cairan disinfektan di jalanan dan fasilitas-fasilitas umum untuk menekan penyebaran Virus Corona. Selain itu, untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 pihaknya juga melakukan aksi dengan woro-woro di wilayah.

Danramil 07/Kresek Kapten Inf M Ridwan Idrus mengatakan, saat ini pihaknya bersama Muspika terus berupaya dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19. Selain memberikan sosilsiasi pencegahan melalui informasi kepada masyarakat secara langsung. Pihaknya juga melakukan penyemprotan disinfektan dijalan bersama PMI

“Hari ini Koramil 07/Kresek bersama Muspika Kecamatan kresek menggandeng PMI Kabupaten menyemprotkan disinfektan di sepanjang jalan kresek Kabupaten Tangerang,” Kata Kapten Inf M Ridwan, Rabu (30/9).

Dikatakan Ridwan, dengan dilakukanya penyemprotan disinfektan dan woro-woro untuk tetap memakai masker di harapkan warga masyarakat tetap menjalankan Protokol kesehatan.

“Dalam hal ini saya juga menghimbau kepada warga, agar tetap melakukan 3 M, Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” tutupnya.(din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here