Home TANGERANG HUB Markas Koramil 09/Mauk di Semprot Disinfektan

Markas Koramil 09/Mauk di Semprot Disinfektan

0
SHARE
Markas Koramil 09/Mauk di Semprot Disinfektan
PENCEGAHAN: Komando Rayon Militer (Danramil) 09/Mauk terus melakukan pencegahan penyebaran Corona, dengan melakukan penyemprotan disinfektan, Kamis (15/10). FOTO: Koramil 09/Mauk for Tangerang Ekspres

MAUK—Kasus penyebaran Virus Corona masih terus mengintai. Komando Rayon Militer (Danramil) 09/Mauk terus melakukan pencegahan penyebaran Corona. Setidaknya, hal tersebut dilaksanakan sebelum dan sesudah melaksanakan akivitas di Koramil.

Danramil 09/Mauk Kapten Arh Mulyono mengatakan, penyemprotan disinfektan di pangkalan bertujuan untuk melawan penyebaran Virus Corona, Kamis (15/10).

“Saya membuat brogram penyemprotan disinfektan di pangkalan Makoramil 09/Mauk sebanyak 2 kali sehari, sebelum masuk jam kerja dan setelah jam kerja,” kata Mulyono.

Ditambahkan Mulyono, dirinya bersama Babinsa Koramil 09/Mauk, selain penyemprotan Koramil. Pihaknya juga terus menerapkan protokol kesehatan seperti menyiapkan tempat cuci tangan dan mengecek suhu tubuh bagi anggota yang masuk.

Hal ini lanjut Danramil bagian dari SOP protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah dalam pencegahan virus Covid-19 terutama di Makoramil 09/Mauk.

“Penycegahan penyebaran Virus Corona harus di mulai dari lingkungan, dengan penyemprotan menggunakan disinfektan untuk benda-benda mati dan Sanitizer untuk manusia.

Ini  juga bagian menysosialisasikan kepada warga masyarakat sesuai dengan anjuran pemerintah. Jangna takut sama Corona tapi kita waspada, hayu sama-sama melawan virus Corona,” tutupnya.(din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here