Home OLAHRAGA Cabor Sepatu Roda Tetap Ajak Atlet Berlatih

Cabor Sepatu Roda Tetap Ajak Atlet Berlatih

0
SHARE
Cabor Sepatu Roda Tetap Ajak Atlet Berlatih
Sejumlah atlet olah raga sepatu roda berlatih dilintasin. FOTO: Dok. Net

CIPUTAT-Pandemi beribas terhadap banyak hal. Bahkan, cabang olah raga (Cabor) Sepatu Roda Kota Tangerang Selatan (Tangsel) juga turut merasakan imbas Pandemi Covid-19. Namun begitu, cabor yang dinaungi pengurus Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Kota Tangerang Selatan tersebut, tetap menjalankan program latihan bagi atlet-atletnya, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Kegiatan atlet di masa pandemi covid-19 masih latihan walau ga bisa full. Kondisi saat ini bertahan di 80 persen, sesekali ada test kecepatan waktu. Alhamdulillah masih di jajaran 10 besar di Indonesia,” ungkap Henky Max Surya, Ketua porserosi, seperti dikutip dari palapanews, kemarin.

Seiring PON ditunda, masih kata Henky, atlet Banten yang ikut PON 2021 kembali ke program persiapan umum. “Titik berat di daya tahan,” jelas Henky yang juga selaku pelatih Oahraga Sepatu Roda.

Saat ini, sedikitnya ada 20 orang atlet yang terus dibina di pengcab Sepatu Roda Tangerang Selatan. “Ada satu atlet bakal main di PON atas nama Saskia Rachma Nandita dan sudah masuk Pelatda Banten,” beber Hengky.

Mengambil lokasi di sirkuit BSD City, agenda latihan para atlet sudah terjadual dan dalam tiga minggu sekali mengambil tempat latihan di Sirkuit GWis Kabupaten Bekasi, Jawa Barat gabungan beberapa daerah.

“Sejak Maret 2020 ga ada lagi event, nanti direncanakan tahun depan Maret 2021, Piala Ketua MPR di GWis Bekasi,” kata Henky menginformasikan. (plp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here