Home TANGERANG HUB Kesehatan 12 Calon Kadis Diperiksa

Kesehatan 12 Calon Kadis Diperiksa

43
0
SHARE

TANGERANG – Sebanyak 22 pejabat eselon tiga telah mengikuti seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintahan Kota Tangerang.

Seleksi tersebut dibuka untuk mengisi jabatan pada Dinas Pendidikan, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan, Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Jabatan Staf Ahli Bidang Hukum, Pemerintahan dan Politik, dan Jabatan Staf Ahli Bidang Kesejahteraan Masyarakat, dan Sumber Daya Manusia.

Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman mengatak, dari 22 peserta saat ini tinggal 12, dan itu hasil seleksi dari mulai seleksi wawancara, penulisan makalah, rekam jejak, dan seleksi asesmen.

“12 peserta ini akan mengikuti tes kesehatan yang akan digelar pada 26 Oktober mendatang di RSUD Kota Tangerang,”ujarnya saat ditemui Tangerang Ekspres di Puspemkot, Jumat (23/10).

Herman menambahkan,seleksi atau lelang jabatan dilakukan untuk mengisi kekosongan yang ada di Pemerintah Kota Tangerang.

“Ada empat jabatan yang kosong, jadi kita buka untuk memenuhinya,”paparnya.

Ia menjelaskan, para peserta yang sudah mengikuti seleksi ini tetapi tidak lolos diharapkan untuk tidak berkecil hati. Karena, akan ada kesempatan selanjutnya.

“Jabatan kosong ini harus segera diisi, agar roda organisasi di OPD tersebut berjalan. Jika hanya di isi Plt maka tidak akan bisa berjalan, karena harus ada kebijakan yang dibutuhkan,”ungkapnya. (ran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here