Beranda TANGERANG HUB Putus Mata Rantai Covid-19 di Tengah Unras, Danramil 04/Cikupa Gelar Operasi Yustisi

Putus Mata Rantai Covid-19 di Tengah Unras, Danramil 04/Cikupa Gelar Operasi Yustisi

0
BERBAGI
Putus Mata Rantai Covid-19 di Tengah Unras, Danramil 04/Cikupa Gelar Operasi Yustisi
CEGAH COVID-19: Danramil 04/Cikupa Kodim 0510/Trs Kapten Inf Khoiril Anwar gencar menyelenggarakan operasi yustisi razia masker dalam rangka menekan penyebaran Covid-19. FOTO: Danramil 04/Cikupa for Tangerang Ekspres

CIKUPA- Tak hanya mengamankan peserta aksi unjuk rasa, Danramil 04/Cikupa Kodim 0510/Trs Kapten Inf Khoiril Anwar gencar menyelenggarakan operasi yustisi razia masker dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 terhadap masa aksi.

Apel gabungan TNI-POLRI pun dilakukan dalam rangka pengamanan aksi unjuk rasa para buruh yang menentang UU Ciptakerja yang telah disahkan oleh DPR RI.

Kapten Inf Khoiril Anwar mengatakan, pelaksanakan aksi unjuk rasa ini berbarengan dengan operasi yustisi berupa razia masker yang dilakukan oleh petugas.

“Apel gabungan sekaligus menunjukkan kepada masyarakat bahwa sinergitas TNI-Polri tetap solid dan siap menjalankan tugas untuk pengamanan di wilayah Kecamatan Cikupa untuk memutus penyebaran virus Covid 19,” ujarnya.

TNI-Polri, kata Khoiril, akan terus melakukan patroli dan monitoring di wilayahnya masing-masing. Tak hanya itu, kata dia, dalam realisasi di lapangan pun tentunya akan intens untuk saling berkoordinasi antar sesama.

“Jajaran TNI-Polri terus melakukan pemantauan pergerakan di tengah masyarakat guna menciptakan suasana aman, nyaman dan tertib,” ungkapnya.(din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here