Beranda PERISTIWA Kapolsek Pakuhaji Sambangi Warga Sukawali

Kapolsek Pakuhaji Sambangi Warga Sukawali

0
BERBAGI
TEMU WARGA: Kapolsek Pakuhaji I Gusti melakukan temu warga untuk silahturahmi dan mengajak warga Desa Sukawali jaga kamtibmas.

TANGERANG — Demi terciptanya kondusifitas wilayah, Polsek Pakuhaji melakukan kegiatan sambang warga di Desa Sukawali untuk menemui para tokoh masyarakat dan para tokoh pemuda sebagai bentuk komunikasi dan mengajak membantu pengawasan Kamtibmas.

Kapolsek Pakuhaji AKP I. Gusti Moh Sugiarto mengatakan, kegiatan tersebut sesuai arahan pimpinan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho bertujuan agar terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Kita melaksanakan sambang ke Desa Sukawali, sesuai arahan bapak Kapolres, Polisi hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman, nyaman serta menjaga kondusifitas wilayah,”ujarnya kepada Tangerang Ekspres, Kamis (8/12).

Gusti menambahkan, para tokoh, perangkat desa, dan seluruh lapisan masyarakat bekerja sama dalam menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas. Artinya denga bersama menjaga Kamtibmas, wilayah dan warga akan terjamin keamanannya.

“Saya mengajak kepada Tokoh Pemuda, para Ketua RW dan RT dapat bekerja sama dalam mengatasi kenakalan remaja dan penyalahgunaan obat-obatan, miras dan sejenisnya,”paparnya.

Sementara itu, Ketua RW 03 Desa Sukawali Rahmat Hidayat menjelaskan, warga selalu melakukan siskamling dengan bergantian, bahkan Bhabinkamtibmas juga ikut dalam siskamling tersebut.

“Setiap kejadian, kami selalu laporkan. Jadi sejauh ini kondisi kita bisa terkontrol dengan baik. Dan para pemud, juga terlibat dalam keamanan wilayah,”tutupnya. (ran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here