Beranda Uncategorized DAIKIN Berikan Layanan Perawatan AC Gratis Rumah Ibadah

DAIKIN Berikan Layanan Perawatan AC Gratis Rumah Ibadah

0
BERBAGI

TANGERANG – PT. Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) kembali melakukan aksi sosialnya. Melalui perwakilannya di Tangerang, perusahaan spesialis air conditioner (AC) asal Jepang ini memberikan layanan pencucian dan perawatan unit AC di berbagai rumah ibadah.

Layanan tanpa biaya ini merupakan bagian dari pilar aksi sosial tahunan perusahaan bertajuk Nyaman Beribadah Bersama DAIKIN.

“Sejalan dengan kehadiran kami memberi kenyamanan melalui produk solusi tata udara, layanan perawatan AC cuma-cuma bagi berbagai rumah ibadah ini pun harapannya dapat meningkatkan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadahnya,” ujar Stefanus, kepala cabang DAIKIN untuk area Tangerang.

Dikatakan, sejumlah 10 rumah ibadah menjadi sasaran layanan cuci AC gratis ini di Tangerang sepanjang pelaksanaannya pada bulan ini.

Program pencucian dan perawatan unit AC bagi rumah ibadah di Tangerang ini merupakan bagian dari salasatu pilar aksi sosial tahunan DAIKIN di Indonesia dalam bidang sosial kemasyarakatan. Bertajuk Nyaman Beribadah Bersama DAIKIN, program yang memang lebih menyasar pada rumah ibadah ini dilakukan simultan di berbagai kota di Indonesia.

Diantara rumah ibadah yang menjadi sasaran pelaksanaan program ini di Tangerang yaitu Masjid Al Isra, Masjid Jami’ Al Jihad, Masjid Jami Al Hidayah, Masjid Istana Yatim, Masjid Baitul Muslimin, Masjid Assalam serta Masjid Al-Barkah. Termasuk didalamnya pula yaitu Gereja Santo Lukas, GBI Barcelona dan Vihara  Pusdiklat Buddhis Sikkhadama Santibhumi.

Terkait dengan pelaksanaannya di Tangerang sendiri, Stefanus mengungkap, pihaknya tak membatasi pada kepemilikan AC dari merek tertentu.

“Fokus kami dalam layanan ini memang sama sekali tak terkait dengan penjualan dan pemasaran. Namun untuk dapat lebih berkontribusi bagi masyarakat pada hal yang merupakan bidang spesialisasi kami yaitu solusi tata udara,” ujar Stefanus.

Tak sendiri, dalam menjalankan layanan Nyaman Beribadah Bersama DAIKIN di Tangerang, DAIKIN berkolaborasi dengan Asosiasi Teknisi Refrigerasi dan Tata Udara Indonesia (ASISI). Sebagai salasatu asosiasi berbasis profesi besar di Indonesia, ASISI menjadi mitra DAIKIN dalam industri tata udara di Indonesia.

“Kolaborasi dalam aspek sosial kemasyarakatan antara DAIKIN dan ASISI sebagai mitra kami, harapannya tak hanya dapat meningkatkan silaturahmi, namun pula menjadi pemantik pada berbagai inisiatif di masa depan untuk tumbuh bersama dalam memberikan layanan terbaik dalam bidang solusi tata udara di Indonesia,” ujar Stefanus. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here