Beranda PERISTIWA Kades Minta Kapolsek Hidupkan Patroli Motor

Kades Minta Kapolsek Hidupkan Patroli Motor

0
BERBAGI
JUMAT CURHAT: Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono melaksanakan program 'Jumat Curhat', di Kantor Desa Gunung Sari, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Jumat (6/1). FOTO: Polsek Mauk for Tangerang Ekspres

TANGERANG — Polsek Mauk, Polresta Tangerang menggelar kegiatan ‘Jum’at Curhat’ bersama kepala desa (Kades) dan warga Gunung Sari, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Jum’at (6/1). Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat, dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban di lingkungan.

“Kegiatan Jum’at Curhat ini, bertujuan memperkuat silaturahmi, sinergitas dan sosialisasi, guna mewujudkan kepercayaan publik dan Kamtibmas yang kondusif,” ungkap Yono Taryono.

Pada kesempatan tersebut, Yono Taryono menghimbau agar Pos Kamling di setiap lingkungan masyarakat dapat diaktifkan kembali.

” Guna menciptakan lingkungan yang kondusif sebaiknya Pos Kamling agar diaktifkan kembali,” kata Yono Taryono.

Sementara, Kepala Desa Gunung Sari Khalabi mengapresiasi terkait adanya kegiatan ‘Jum’at Curhat’. Menurutnya, kegiatan tersebut memberi ruang kepada masyarakat terkait aspirasi ataupun keluhan masyarakat tentang Kamtibmas.

“Melalui program ini masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya. Dan ini sebuah wujud kegiatan yang positif dalam menampung aspirasi masyarakat,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kades Gunung Sari Khalabi menyampaikan guna meningkatkan Kamtibmas tiga pilar perlu adanya patroli motor yang masuk ke gang-gang desa.

“Adanya patroli motor gabungan 3 pilar ke desa guna antisipasi guantibmas di desa Gunung Sari. Dan berharap ada program bantuan sosial kepada kami (warga) Gunung Sari,” ucapnya.

Untuk diketahui, kegiatan ‘Jumat Curhat’ dihadiri, Danramil Mauk Kapten Inf Dwi Saputro, Kades Gunung Sari Kalabi, perangkat desa beserta masyarakat desa Gunung Sari. (zky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here