Home OLAHRAGA Tunggu Pembuktian

Tunggu Pembuktian

0
SHARE

START Inter Milan mengawali kompetisi Serie A musim 2017-2018 terbilang bagus. Skuat asuhan Luciano Spalletti mencatat dua kemenangan di laga awal dan membuat mereka ada di posisi kedua klasemen dibawah Juventus karena hanya produktivitas gol.

Hal ini membuat kubu Nerazzurri merasa kompetitif untuk meraih gelar juara Serie A. Spalletti, mengatakan skuatnya telah sempurna. Kini Nerazzurri hanya perlu membuktikan diri di Serie A Italia.

Pelatih asal Tuscan itu meninggalkan AS Roma dan datang ke Giuseppe Meazza musim ini. Walau tak mendatangkan pemain bintang, Spalletti puas dengan aktivitas transfer timnya.

“Saya yakin saya bisa memasak dengan bahan-bahan tertentu. Sekarang, saya 100 persen puas,” ungkapnya pada La Gazzetta dello Sport.

“Kualitas para pemain sangatlah tinggi. Saya menyadari mereka siap sedia, termotivasi, dan profesional sejati. Menjadi profesional itu berarti memiliki kecakapan dan hasrat akan apa yang Anda lakukan dan 55-60.000 orang akan datang ke stadion besok Minggu karena mereka diyakinkan oleh apa yang sudah dilakukan para pemain sejauh ini.”

“Para pemain bukan cuma perkara mobil dan uang, jika mereka seperti itu, kami akan membuang mereka, tapi kadang-kadang orang bingung tentang kerapuhan dan ketidakpedulian.”

“Kami mengawali dengan defisit 29 poin dari Juventus, 25 dari Roma, dan 24 dari Napoli (musim lalu). Jadi kami butuh tujuh atau delapan kemenangan lagi untuk memenangkan juara.”

“Setiap pemain harus berkembang, tapi saya punya skuat sempurna, dan kami akan menunjukkannya pada Anda. Kami telah mendatangkan pemain yang  sesuai dengan kebutuhan.”

“Kami sedang bekerja keras dan saya cukup beruntung bisa mendapatkan para pelatih yang bekerja dengan saya. Staf saya adalah perpanjangan tangan saya,” pungkasnya. (apw/gdc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here