Home BISNIS Chapayom Plaza Bintaro Jaya Bergaya Cafe

Chapayom Plaza Bintaro Jaya Bergaya Cafe

0
SHARE

Chapayom buka di  Plaza Bintaro Jaya. Cabang ke-20 di seluruh Indonesia ini tampil beda dengan Chapayom lainnya. Chapayom ini berbeda dengan yang lain, karena pertama kalinya Chapayom cabang Plaza Bintaro Jaya hadir dengan konsep cafe yang juga menyediakan menu makanan. Sedangkan di frainchase lain hanya menyediakan minuman dan dessert saja.

Owner Chapayom Cabang Plaza Bintaro Jaya, Patria Pramudyawan mengatakan,  Chapayom bekerjasama dengan BCA memberikan kemudahan bagi pecinta makanan Thailand. Pengguna debit BCA, Flazz dan Sakuku dapat menikmati dengan membeli satu produk  akan mendapat bonus satu tambahan dan diskon 20 persen  khusus kartu Kredit BCA. Sampai November mendatang, Chapayom memberikan promo dengan pay 1 for 2.

“Promo ini berlaku untuk produk Kafe Yen (setiap Senin) dan Dark Choco (setiap Kamis). Sedangkan potongan harga sebanyak 20 persen berlaku setiap hari  untuk semua produk makanan, minuman dan dessert dengan minimal transaksi Rp 125 ribu,” jelas Patria saat ditemui di cafe miliknya, Kamis (21/9).

Untuk dessert favoritnya manggo tango dan minumannya Chai Yen (Thai Ice Tea) serta makanan yang menjadi best sellernya hainan chicken rice. Harga sendiri sangat terjangkau, minuman mulai dari Rp 25 ribu hingga Rp 30 ribuan dan makanan Rp 20 ribu sampai 50 ribu. “Segmennya lebih ke anak muda, apalagi kalau sore samapai malam dijadikan tempat nongkrong oleh mereka,” kata Patria. Chapayom Indonesia sudah bekerjasama dengan pihak Chapayom Thailand, Semua bahan minuman berasal dari Thailand langsung. Karena standarisasinya juga harus sama untuk semua  brand Chapayom. (Mg-7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here