Home BISNIS Jajan Tempo Dulu di Metos

Jajan Tempo Dulu di Metos

0
SHARE

TANGERANG- Metropolis Town Square (Metos) Tangerang, mengadakan Pasar Kuliner 2017. Acara tersebut dihelat pada 21 September hingga 8 Oktober mendatang.  Pasar Kuliner 2017 menyajikan jajanan tempo dulu dengan berbagai macam dan jenis kuliner yang disajikan. Megawaty Liu, selaku Marcomm Manager Mall Metropolis Town Square sengaja mengadakan acara ini untuk memberikan alternatif kuliner kepada masyarakat dan wisatawan di Kota Tangerang.

“Ini sebagai upaya menarik pengunjung ke mal kita, sekaligus ingin memberikan suguhan makanan yang berbeda. Sekarang ini lagi eranya kuliner, kenapa tidak kita coba sekalian memberikan kuliner yang berbeda. Seperti dodol, kerak telor, tahu gejrot, pisang hijau dan pasar durian,” katanya, Kamis (21/9).

Untuk pasar durian, Metropolis menggandeng beberapa brand yang tidak asing seperti Raja Durian, Durian Runtuh dan Oke Durian yang tidak asing lagi. Pengunjung disuguhi beberapa jenis durian diantaranya Durian Medan, Durian Banten dan aneka durian lainnya.

Selain festival kuliner, lanjutnya, serangkaian acara juga dipersiapkan untuk menghibur pengunjung yang datang.“Sambil kulineran, sambil menikmati cara yang kita sajikan. Akan ada penampilan barongsai, aneka lomba, dan beberapa atraksi  dari komunitas di Kota Tangerang,”tambahnya.

Salah seorang pengunjung, Al Vajrie mengatakan, mendukung acara kuliner yang diadakan Metropolis Town Square. Selain banyak pilihan makanan, juga ada penampilan yang tidak kalah seru.“Bisa dapet voucher potongan makan dan hadiah menarik lainnya,” tuturnya. (mg-01).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here