Home OLAHRAGA Jessy/Lavenia Duduki Posisi Ketiga

Jessy/Lavenia Duduki Posisi Ketiga

0
SHARE

Langkah ganda putri Indonesia Jessy Rompies/Lavenia Tanata terhenti di semifinal. Mereka dikalahkan pasangan India Raina/Thombare dengan skor 6-3, 6-7 (6-8), 4-6 di Indoor Tennis Centre, Asghabat, Turkmenistan, Senin (25/9). Dengan hasil ini, Jessy/Lavenia harus puas membawa pulang medali perunggu.

Secara keseluruhan, tenis menyumbangkan satu emas, satu perak, dan dua perunggu. Perebutan emas dan perak akan ditentukan dalam laga tunggal putri antara Aldila Sutjiadi melawan Beatrice Gumulya, Selasa (26/9). Sedangkan satu perunggu lagi disumbangkan ganda campuran  Rifki Fitriadi/Deria Nur Haliza.

Pelatih tim tenis Indonesia Suharyadi mengatakan, Jessy/Lavenia berpeluang melangkah ke final setelah meraih kemenangan pada set pertama. Namun, Jessy/Lavania kurang menjaga irama permainan sehingga kalah di set kedua.

Langkah ganda putri Indonesia Jessy Rompies/Lavenia Tanata terhenti di semifinal. Mereka dikalahkan pasangan India Raina/Thombare dengan skor 6-3, 6-7 (6-8), 4-6 di Indoor Tennis Centre, Asghabat, Turkmenistan, Senin (25/9).

Dengan hasil ini, Jessy/Lavenia harus puas membawa pulang medali perunggu. Secara keseluruhan, tenis menyumbangkan satu emas, satu perak, dan dua perunggu. Perebutan emas dan perak akan ditentukan dalam laga tunggal putri antara Aldila Sutjiadi melawan Beatrice Gumulya, Selasa (26/9).

Sedangkan satu perunggu lagi disumbangkan ganda campuran  Rifki Fitriadi/Deria Nur Haliza. Pelatih tim tenis Indonesia Suharyadi mengatakan, Jessy/Lavenia berpeluang melangkah ke final setelah meraih kemenangan pada set pertama. Namun, Jessy/Lavania kurang menjaga irama permainan sehingga kalah di set kedua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here