Home TANGERANG HUB Begal Bersenpi di Cipondoh

Begal Bersenpi di Cipondoh

0
SHARE

TANGERANG– Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi. Kali ini pelaku yang dibekali senjata api (Senpi) beraksi di wilayah hukum Polsek Cipondoh tepatnya di Perumahan Poris Paradise, Kelurahan Poris Indah, Kecamatan Cipondoh, Sabtu (21/10).

Korbannya Peter (17) yang hampir kehilangan nyawa lantaran sudah ditodong pistol oleh pelaku.   Pada saat kejadian, korban hendak memindahkan dua motor yang terpakir di depan halaman rumahnya. Namun Peter terkejut karena melihat seseorang yang tidak dikenal tengah menaiki motornya tersebut.

“Sekitar pukul 16.45 WIB, saudara saya waktu itu mau mindahin ke dalam rumah soalnya dua motor ada di luar. Pas keluar gerbang dia lihat ada orang lagi naikin motor Satria Fu saya,” ujar Alexander, saudara korban.

Karena merasa tidak kenal, kata Alexander, Peter kemudian menghampiri dan bertanya. Bukan jawaban yang diterima melainkan todongan pistol yang didapati. “Waktu samperin pelaku langsung nodong pistol mas ke perut. Spontan diam, tidak lama dia pun kabur membawa motor,” ucapnya.

Tidak lama setelah pelaku tancap gas, Peter berteriak minta tolong dan mengegerkan kawasan perumahan elit tersebut. Mendengar teriakan Peter, warga yang keluar kemudian melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Pelaku berhasil dibekuk warga. Lantaran tidak menguasai area dan rute perumahan, pelaku hanya berputar-putar di dalam komplek perumahan. Wargapun dengan mudah menangkap pelaku.

“Pas dikejar warga, pelaku balik lagi karena nggak tahu jalan. Warga yang berkumpul kemudian menendang pelaku hingga jatuh tersungkur. Setelah jatuh, pelaku kemudian berusaha kabur dengan mengambil motor saya yang lainnya,” lanjut Alexander.

Sayang, aksi pelaku berhasil digagalkan. Warga yang kesal kemudian memberikan bogem mentah hingga pelaku tidak berdaya. Petugas polisi dari Polsek Cipondoh pun tidak dapat berbuat banyak ketika pelaku dihakimi massa.

Usai melampiaskan, warga baru menyerahkan ke Polsek Cipondoh guna menjalani proses selanjutnya. Hingga berita ini diturunkan, Polsek Cipondoh enggan memberikan penjelasan lebih lanjut dengan alasan sedang dikembangkan. (mg-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here