Home TANGERANG HUB Gelar Lomba Kekinian

Gelar Lomba Kekinian

0
SHARE

MENYAMBUT Hari Sumpah Pemuda ke-89 tahun 2017, Kelurahan Sukasari menggelar berbagai lomba yang diikuti pemuda dan pemudi warga sekitar. Lomba yang digelar yang merupakan program kegiatan Kampung Pemuda ini diisi dengan lomba kekinian seperti stand-up comedy, band dan pembuatan grafiti atau mural.

Acara yang dilangsungkan di Plying Deck Kalipasir, Minggu (22/10) dibuka oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Tangerang Achmad Zuldin Safe’i dan Lurah sukasari Tatang Sopandi. Pada sambutannya Sekcam Tangerang Achmad Zuldin Safe’i menyatakan kegiatan ini selain menjadi bagian dari peringatan Hari Pemuda, juga ditujukkan untuk mempererat tali silaturahim antarwarga khususnya pemuda di wilayah Sukasari.

“Dengan silaturahim yang berjalan baik antara pemuda di wilayah ini, kami harapkan pemuda bisa menjadi bagian utama dalam pelaksanaan pembangunan dan kegiatan di Kelurahan Sukasari dan Kecamatan Tangerang dan juga Kota Tangerang,” ucap Achmad Zuldin Safe’i.

Harapan senada juga diucapkan Tatang Sopandi, Lurah Sukasari yang mengungkapkan kedepan pemerintah Kota Tangerang melalui kelurahan akan semakin meningkatkan partisipasi pemuda warga dalam pembangunan. “Lewat semangat Sumpah pemuda kami harap kedepan pemuda sebagai penerus bangsa terlibat dan memiliki ide-ide cemerlang yang bisa diaplikasikan dalam membangun Kota Tangerang. Sehingga harapan Kota Tangerang sebagai kota layak huni, layak berinvestasi dan sebagai kota pintar bisa terwujud,” ucap Tatang.

Pada lomba bandantar pemuda keluar sebagai juara pertama adalah Band Rukun Warga (RW) 07, sedang grup band RW05 keluar sebagai juara kedua. Sementara di posisi juara ketiga diraih grup band SMAK Kanaan. SMAK Kanaan juga keluar sebagai juara di kategori stand-up comedy. (apw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here