Home TANGERANG HUB Kader Golkar Kota Tabur Bunga di TMP Taruna

Kader Golkar Kota Tabur Bunga di TMP Taruna

0
SHARE

Golkar memperingati hari jadinya ke-53, Minggu (22/10). Berbagai kegiatan dilakukan pengurus Golkar Kota Tangerang.  Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Sachrudin mengatakan, memilih melakukan ziarah ke TMP Taruna sebagai bentuk terimakasih sekaligus untuk mengenang jasa para pahlawan kemerdekaan RI. “Mendoakan kepada pahlawan, ini rasa ungkapan terimakasih kita kepada para pahlawan,” ujarnya.

Kepada masyarakat, Ketua DPD Golkar tersebut berpesan agar dapat meneruskan perjuangan para pahlawan. Sebagai bentuk terimakasih, acara itu diakhiri dengan tabur bunga yang dilakukan seluruh kader DPD Golkar Kota Tangerang.

Ketua Panitia Pelaksana HUT Golkar Kota Tangerang ke-53, Mulyadi menjelaskan, sudah menjadi kewajiban seluruh kader untuk merayakan hari jadi Partai berlambang pohon beringin ini yang dilaksanakan seluruh pengurus se-nusantara.

“Ya, seluruh pengurus melaksanakan HUT Golkar. Untuk Kota Tangerang sendiri, selain tabur bunga juga akan ada acara tumpengan dan tasyakuran bersama ketua dan anggota partai,” ucap Mulyadi.

Tidak hanya itu, Mulyadi melanjutkan, sejumlah kegiatan dilaksanakan beberapa waktu kedepan seperti senam aerobik, tabliqh akbar dan acara mancing bersama di 13 kecamatan.

“Partai Golkar ingin lebih mendekatkan diri lagi kepada masyarakat karena partai Golkar memang bagian dari masyarakat dan konsisten dengan kebijakan yang sudah dibuat,” pungkas Mulyadi. (mg-01)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here