Home BISNIS Telkomsel Gandeng Bank Mandiri

Telkomsel Gandeng Bank Mandiri

0
SHARE

Kolaborasi Telkomsel terus berlanjut. Kali ini Bank Mandiri menjadi mitra Telkomsel dengan menghadirkan layanan solusi bisnis korporasi untuk seluruh karyawan Bank Mandiri di wilayah kerja Kanwil IV Jawa Barat.

Tahap awal kerjsamanya Telkomsel memulai pengadaan lebih dari 40 persen layanan kartu pasca bayar KartuHALO dari total 5.000 karyawan Bank Mandiri yang tersebar di seluruh kantor pelayanan Jawa Barat.

Penyedian paket layanan korporasi yang dihadirkan tidak hanya terjangkau bagi karyawan Bank Mandiri. Tetapi juga memberikan kemudahan akses antarkaryawan serta keluarga dari karyawan hingga manajemen untuk berkomunikasi dan berkordinasi terkait perkembangan informasi terkini.

General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel  Agustiyono mengatakan, upaya kerjasama ini menjadi bentuk dukungan kepercayaan dari Bank Mandiri kepada Telkomsel dengan memilih layanan komunikasi mobile berbasis korporasi milik Telkomsel sebagai pilihan prioritas untuk memberikan nilai tambah bagi berkembangnnya bisnis antar pelanggan di Bank Mandiri.

Selain itu, wujud adopsi layanan berbasis broadband dan gaya hidup digital guna menunjang kerja dan pelayanan Bank Mandiri terhadap pelanggan. Telkomsel juga akan mendukung program yang dihadirkan Bank Mandiri untuk karyawan dengan memberikan promo harga khusus untuk pembelian smartphone 4G lte terbaru yang mana sudah termasuk bundling dengan kartu pasca bayar Telkomsel yang dilengkapi paket layanan bisnis korporasi Telkomsel.

Kerjasama dengan Bank Mandiri akan menjadi lebih eksklusif dan special dimana setiap manajemen dan karyawan bisa menikmati Nada Sambung Pribadi (NSP) Corporate Bank Mandiri. Telkomsel juga menghadirkan paket data khusus bagi nasabah Bank Mandiri sebagai salah satu bentuk reward dari beberapa program promo yang dihadirkan oleh Bank Mandiri.

Menunjang kebutuhan dan kordinasi kerja karyawan Bank Mandiri dan Manajemen, Telkomsel siap menghadirkan solusi video conference untuk mempermudah kordinasi antar kantor layanan dalam bertukar informasi di dukung lebih dari 4 ribu BTS  Telkomsel yang tersebar diseluruh wilayah Jawa Barat. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here