Home BISNIS Carstensz Residence Meluncur

Carstensz Residence Meluncur

0
SHARE

TANGERANG-PT Jaya Bumi Cakrawala (JBC) meluncurkan show unit pertamanya dalam acara show unit launching ‘Carstensz Residence’ di West Atrium Living World, Alam Sutera, Rabu (25/10). sebuah hunian vertikal yang mengusung konsep modern state the art mutakhir dan elegan  milik anak perusahaan JHL Group mendapat sambutan yang baik setelah diperkenalkan pertama kali kepada masyarakat modern Ibukota pada April lalu.

President Director PT JBC, Cencen Kurniawan, menjelaskan Carstensz Residence merupakan proyek properti pertama di Indonesia yang menawarkan konsep smart modular unit, yaitu konsep apartement yang menghadirkan dengan modul per  unit sehingga memudahkan customer untuk memilij sesuai dengan kebutuhan hunian yang diinginkan. Sehingga dengan tipe yang ditawarkan pun hanya berbeda jumlah unitnya saja. Sementara, bentuk dan ukuranakan sama karena dijual per modul unit. Selain itu, juga merupakan satu-satunya apartement yang menyediakan sistem bare unit, dimana unit kosong tidak dilengkapi dengan lantai unit toilet, sehingga mengakomodir keinginan customer yang terkadang kurang cocok dengan jenis lantai ubun dan toilet yang sudah ada. Hal ini dapat mengurangi kerugian yang tidak perlu bila cutomer ingin mendekor ulang.

“Peluncuran show unit pertama kami kepada masyarakat khususnya para pembeli, sebagai wujud nyata komitmen kami untuk menepati janji kepada customer dalam tahap pembangunan Carstensz Residence yang sudah terjadwal. Kehadiran show unit ini juga sekaligus mempermudah kami untuk memberikan gambaran nyata dalam hal luasan dan perspektif tata ruang yang sesuai modul unit yang mungkin atau telah dibeli sehingga customer semakin yakin dalam menjadikan Carstensz Residence sebagai investasi properti yang menguntungkan dan cerdas,” kata Cencen.

Carstensz Residence dibangun dengan memiliki lahan seluas 1,25 yang berada di Jantung BSD City di Jl. Jendral Sudirman BSD Paramount. Carstensz Residence berkeinginan menjadi epicenter of everything yang didukung dengan lokasi yang sangat strategis kawasan premium epecenter BSD City, Paramount Gading Serpong dan  Serpong yang dikelilingi oleh berbagai fasilitas publik seperti rumah sakit, area biisnis, shopping and entertainment center, lembaga pendidikan, sekolah internasional, exhibition hall terbesar di Indonesia. Selain itu, juga dekat dengan akses tol Serpong dan JORR yang mudah dijangkau.

Carstensz Residence akan memiliki 28 lantai dengan 4 tower dimana untuk lantai 1 dan 2 merupakan lifestyle mall dengan beberapa tenant yang mengkhsuuskan atau menyediakan kebutuhan dari beberapa hobi. Sementara, lantai 3 hingga 5 merupakan area co-working space yang diperuntukan bagi start up bisnis atau wirausaha yang membutuhkan ruangan tidak terlalu besar. Fasilitas yang disediakn seperti, kolam renang, sky track jogging, hanging garden, gym, area bermain anak hingga spa, semua berada di lantai 6 dan sisanya merupakan residence. Carstensz Residence juga menawarkan 6 tipe unit, yakni studio 1 modul (35 meter persegi), 1BR 2 modul (70 meter persegi), 2BR 2 modul (70 meter persegi), 2 BR 3 modul (105 meter persegi), 3BR 3 modul (105 meter persegi),corner 2BR (137,5 meter persegi) hingga tipe penthouse (236 meter persegi) yang memiliki kolam renang pribadi.

“Carstensz Residence menawarkan konsep mix used building terdiri dari hunian nyaman dan hijau berkonsep modern, lifestyle mall, co-working space dan berbagai fasilitas yang paling menarik seperti home theater cubicle yang hanya ada disini. Kami berharap kehadiran kami dapat memenuhi permintaan masyarakat millenials akan hunian berkelas yang meningkatkan kualitas hidup penghuninya,”tambah Cencen.

Sementara itu, Jerry Hermawan LO selaku Founder & Owner JHL Group, menambahkan kehadiran Carstensz Residence yang mengambil nama dari nama pegunungan tertinggi di Jaya Wijaya Papua mulai ikut meramaikan industri properti ibukota saat ini. Menurutnya, dengan peluncuran shiow unit peratmanya ini dapat membuktikan kiprahnya di industri prperti dengan menghadirkan hunian vertikal mixed-used building. “Berbekal pengalaman JHL Group, kami percaya kehadiran JBC akan segera mendapat pengakuan sebagai pengembang yang terpercaya dengan proyek apartement berkualitas. JBC dikhususkan untuk menangai proyek apartement berkelas dan tentunya dengan kehadiran Carstensz Residence yang menjadi proyek perdana dari JBC semakin mempertegas kiprah sekaligus memperluas lini bisnis yang kami miliki,”ujar Jerry.

Carstensz Residence juga memberikan berbagai kemudahan dan keuntungan bagi customer diantaranya fasilitas cicilan ditangani langsung oleh pengembang bila pihak bank tidak menyetujui kredit yang diajukan dan customer dapat menjual kembali unit apartement kepada pihak pengembang apabila hingga 2 tahun sejak pembelian, harga tidak meningkat hingga 28 persen (14 persen per tahun). (mg-7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here