Home OLAHRAGA Jadwal dan Lokasi 8 Besar Liga 2 Diumumkan 31 Oktober

Jadwal dan Lokasi 8 Besar Liga 2 Diumumkan 31 Oktober

0
SHARE

JAKARTA – Jadwal 8 Besar Liga 2 2017 mulai menemui titik terang. Salah satu opsi yang dipertimbangkan adalah menggelarnya seminggu setelah manager meeting yang akan dilangsungkan di Jakarta Selasa (31/10) mendatang.

Babak delapan besar kompetisi Liga 2 seharusnya sudah dilangsungkan 20 Oktober lalu. Namun PSSI melalui PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi akhirnya memundurkan jadwal tersebut hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Sempat mencuat rencana untuk menggelar manager meeting pada 20 Oktober. Namun agenda ini akhirnya dianulir, dan PSSI menetapkan jadwal manager meeting babak delapan besar pada Selasa (31/10) mendatang di Jakarta.

Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono menyampaikan bahwa jadwal babak delapan besar beserta lokasi perhelatannya akan disampaikan dalam manager meeting 31 Oktober nanti. Joko lalu menyebut jika babak delapan besar bisa digelar seminggu setelah manager meeting.

“Kalau melihat timeline yang kami gunakan selama ini, tanggal 31 Oktober kami berkumpul dalam manager meeting. Dan paling cepat satu minggu setelah itu (babak) delapan besar akan dilaksanakan,” ucap Joko ketika ditemui JawaPos.com dalam Kongres Tahunan PSSI Jawa Timur (Jatim) di Batu, Rabu (25/10) petang.

Sayangnya pria asal Ngawi ini enggan membocorkan di mana babak delapan besar akan dihelat. Menurut alumni Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya itu, PSSI memberikan kewenangan sepenuhnya kepada PT LIB untuk mengambil keputusan. (saf/jpc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here