Home OLAHRAGA Tetap Fight sampai Akhir Meski tak Bisa Lepas dari Degradasi

Tetap Fight sampai Akhir Meski tak Bisa Lepas dari Degradasi

0
SHARE

BALIKPAPAN – Pelatih Persiba Balikpapan Haryadi berjanji tetap tampil maksimal bersama pemainnya, meski hasil dua pertandingan terakhir di Liga 1 nanti tidak akan mampu membantu tim lepas dari degradasi.

Kemenangan tetap jadi bidikan saat sua Persela Lamongan (5/11) dan menjamu Mitra Kukar di Stadion Batakan Balikpapan (11/11) mendatang.

“Apapun kondisi tim saat ini, kami punya tanggung jawab kepada masyarakat Balikpapan. Jadi, kami akan berjuang maksimal. Tetap fight, dan menampilkan ciri khas Persiba selama ini. Tentu, kami tetap mencari kemenangan,” kata Haryadi, Minggu (29/10).

Pelatih berlisensi A AFC ini juga meminta para pemainnya untuk tidak memikirkan masa depan masing-masing. Apalagi memikirkan tawaran dari klub lain. Tapi tetap fokus menghadapi dua laga sisa dengan baik.

“Kalau masih dipercaya manajemen, saya pribadi akan tetap berjuang untuk Persiba. Tapi saat ini kami tidak mau memikirkan itu dulu. Fokus dua pertandingan terakhir,” tegas Haryadi.

Senada, gelandang serang Persiba Anmar Almubaraki juga tidak mau memikirkan masa depan dirinya. Apakah tetap bertahan di Indonesia bersama Persiba atau mencari pelabuhan baru bersama tim lain.

“Sekarang saya masih ingin berjuang untuk Persiba. Setelah lawan Mitra Kukar, saya ingin liburan dulu bersama keluarga untuk meningkatkan mental. Untuk masa depan, kita lihat nanti,” tutur Anmar.

Diketahui, saat ini Beruang Madu, julukan Persiba sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2. Raihan 23 poin dari 32 pertandingan tidak cukup untuk bersaing dengan Semen Padang (32 angka) di peringkat 15 dan Perseru Serui (31 angka) di posisi 16.Nah, jika ingin mencari tiga poin di dua laga sisa, Haryadi wajib memperbaiki pertahanan. Terutama saat menghadapi set piece. Juga finishing. Sebab, banyak peluang Persiba saat bertemu Madura United, namun gagal berbuah gol. (ndu/is/k15)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here