Home BISNIS Belanja Sayur Bisa Pakai T-Cash

Belanja Sayur Bisa Pakai T-Cash

0
SHARE

BINTARO – Enggak mau ribet, Mamah jaman now kini bisa berbelanja sayur bisa dengan T-Cash. Pasalnya, T-Cash telah merambah 90 pedagang di pasar modern Bintaro, Kota Tangsel. Masuknya T-Cash ke segmen pedagang di pasar membuat mamah jaman now lebih praktis dalam berbelanja. Macam-macam yang bisa dibeli dari sayuran, buah-buahan hingga bahan penganan laut seperti ikan dan udang hanya dengan menggunakan T-Cash.

Selebriti yang juga berperan sebagai mamah jaman now dalam keluarganya, Tika Ramlan alias Tika T2 mengaku lebih senang berbelanja menggunakan perangkat pembayaran elektronik seperti T-Cash.

“Bawa uang cash gak banyak-banyak, kan ribet, kalau pake metode seperti T-Cash ini jadi praktis, cukup handphone dan Scan saja. Selesai deh,” katanya di pasar Modern Bintaro di acara T-Cash, Jumat (16/3) kemarin.

“Saya senang berbelanja langsung ke pasar, selain saya jadi tahu perkembangan harga bahan pokok yang ada, saya juga bisa memastikan sendiri kualitas bahan masakan yang ingin saya beli,” terang Tika yang memutuskan berhijab akhir tahun 2017 lalu.

Dia menuturkan, dengan berbelanja menggunakan metode seperti yang ditawarkan T-Cash ini pengeluarannya jadi lebih terkontrol ketimbang menggunakan uang cash. Sebab ketika membawa uang cash dalam jumlah banyak untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, sering kali ditemukan uangnya habis entah untuk berbelanja apa.

Head of T-Cash Lifestyle Herman Suharto mengatakan bahwa T-Cash memiliki catatan pelanggan kebanyakan dari kalangan muda baik yang sudah berkeluarga ataupun belum. Dari 20 juta Pengguna T- CASH baru terdapat 8 juta pelangaan yang aktif melakukan transaksi setiap bulan.

“T-Cash pasarnya memang ke sana, anak muda yang melek teknologi dan suka hal-hal praktis,” jelas Herman di kesempatan yang sama.

Ia menuturkan, program T-Cash menjamah pasar akan lebih luas dilakukan di berbagai daerah. Saat ini baru dua pasar saja yang dirambah, pasar modern Mayestik di Jakarta Selatan dan pasar Modern Bintaro Kota Tangsel. Nantinya tidak menutup kemungkinan akan menyebar ke berbagai pasar modern dan tradisional di berbagai daerah.

Hal tersebut diakuinya guna mencapai segmen pasar T-Cash yang lebih luas lagi dari saat ini.(mg-6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here