Home BISNIS Semarak Final Manhunt Banten 2018

Semarak Final Manhunt Banten 2018

0
SHARE

TANGERANG – Kota Tangerang telah sukses menjadi tuan rumah Malam Grand Final Manhunt Banten 2018 di Hotel Golden Tulip, Tangerang. Acara berlangsung meriah 12 peserta berhasil menarik perhatian tamu undangan dengan berbagai kemampuannya dibidang kesehatan.

Akhsan Shahriri (27), pun jatuh sebagai pemenang Manhunt Banten 2018 dan akan lanjut ke Manhunt Indonesia. Shahriri dikenal sebagai peserta yang memiliki attitude dan personality yang baik. Rasa keingintahuan yang tinggi dan berbekal motivasi Shahriri akan terus berjuang untuk menjadi inspirasi bagi para pemuda Indonesia.

Kemeriahan Manhunt Banten 2018 tidak luput dari tangan dingin Aeropolis sebagai salah satu sponsor terbesar. Selain menyediakan beragam fasilitas terlengkap untuk para finalis selama prakarantina. Aeropolis juga memberikan beragam hadiah untuk para pemenang.

“Kami memberikan membership dan atribut dari refit Indonesia. Voucer dari Swiftin Hotel, Nunnia in Hotel, Aspara Spa, Biznet, Orix Bistro, Caplin Babershop, Aeropolis Sport Club. Sengaja seluruh tenant Aeropolis kami libatkan untuk mensponsori acara ini ,” ungkap Achmad Syaefuddin, Marketing Komunikasi SPV Aeropolis pada Tangerang Ekspres.

Ia menuturkan, Aeropolis bangga dapat menjadi bagian penting dalam terselenggaranya Manhunt Banten 2018. Aeropolis ikut melahirkan pemuda berprestasi bangsa yang peduli akan kesehatan tubuh serta menghidari nilai-nilai negarif yang biasanya menghancurkan pemuda Indonesia.

Sementara itu, Deddy Nugroho, Owner Edu Organization menuturkan rasa terimakasihnya terhadap Aeropolis yang sudah membantu terselenggaranya Manhunt Banten 2018 dengan sukses. “Saya pastikan, kerjasama ini tidak akan berakhir sampai disini saja. Event-event kedepan kami akan terus berkolaborasi dengan Aeropolis,” kata pria yang juga Panitia Penyelenggara Manhunt Banten 2018. (raf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here