Home BISNIS Kota Ayodhya Siap Jual 300 Unit Baru

Kota Ayodhya Siap Jual 300 Unit Baru

0
SHARE

TANGERANG – Kota Ayodha berhasil memasarkan Komplek apartemen Ayodia Residence kepada masyarakat luas. Dua tower yaitu Jade dan Coral telah ludes terjual dalam waktu yang singkat. Kini Kota Ayodhya, kota Tangerang siap menjual 300 unit apartemen terbarunya di tower Siena dan Indigo dengan berbagai fasilitas terlengkapnya.

Kota Ayodhya merupakan hunian dengan fasilitas mewah yang berada didalamnya. Mulai dari kolam renang anak hingga dewasa, lapangan basket, taman bermain anak,athletic playground, mal, pusat perbelanjaan hingga area komersil.

Marketing Communication Dept Head Kota Ayodhya Erlangga Agusta menjelaskan, tower Siena dan Indigo terdiri daru 37 lantai dengan empat tipe apartemen. Mulai dari studio dengan dua bedroom, dua bedroom corner hingga tiga bedroom corner.

“Kami tawarkan tower Siena dan Indigo dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk tipe Studio kami bandrol dengan harga Rp300 jutaan, sedangkan dua bedroom seharga Rp600 jutaan serta Rp900 jutaan untuk tipe tiga bedroom,” jelas Erlangga.

Kata Erlangga, Kota Ayodhya menawarkan harga khusus bagi para pembelinya.  Dengan membayar uang muka sebesar 30 persen baik itu cash maupun kredir selama 12 bulan.

“Khusus April ini setiap pembelian unit akan mendapatkan lucky drow berupa I phone 10, logam mulia, air conditioner dan voucer belanja senilai Rp1 juta di mal Alam Sutera,” tegasnya.

Sekadar diketahui, Kota Ayodhya merupakan kawasan di pusat Kota Tangerang degan akses yang mudah. Dekat dengan jalan tol Tangerang – Jakarta, dikelilingi berbagai fasilitas seperti Sekolah, Universitas, Rumah Sakit, Rumah Ibadah, Pusat Perkantoran, Terminal Bus Antar-Kota, Stasiun Kereta Tangerang-Jakarta, Pusat Pemerintahan dan lain-lain.(mg-6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here