Home TANGERANG HUB Pegawai Kelurahan Dituntut Terampil

Pegawai Kelurahan Dituntut Terampil

0
SHARE

TANGERANG – Sebagai ujung tombak pelayanan pemerintah di tingkat kelurahan dan kecamatan, para pegawainya teruatama ASN harus meningkatkan kualitas SDM. Tampil terampil dan inovatif menjadi tuntutan masyarakat era sekarang ini.

Pjs Walikota M Yusuf menjelaskan, dalam rangka melancarkan tugas-tugas pemerintahan dan pembangunan, ASN merupakan sumber daya pembangunan utama yang harus dibangun kemampuannya secara berkala.

“Bagi ASN harus terus meningkatkan kompetensinya, pengetahuan, keterampilan pekerjaan, dan tentu sikap perilaku kerja juga tidak boleh ditinggalkan. Kompetensi yang harus diperbaharui terus menerus, jangan bosan untuk belajar, agar pelayanan pada  masyarakat lebih baik lagi,” sebutnya saat membuka acara pembinaan pegawai kecamatan dan kelurahan se-kota Tangerang, Rabu (4/4).

Menurutnya, undang-undang kepegawaian sudah mengatur mekanisme kerja dan pemberian tunjangan yang layak. Maka besar harapan agar ASN Kota Tangerang bekerja lebih baik lagi, menjunjung etos kerja dan jangan lagi jalan ditempat.

Pada pembinaan pegawai kali ini dihadirkan narasumber  Harry Mulya Zein sebagai Kepala Sekretariat Komisi Aparatur Sipil Negara dan Irwansyah, Asisten Bidang Monitoring dan Evaluasi KASN. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here