Home TANGERANG HUB Novotel Adakan Wedding Open House

Novotel Adakan Wedding Open House

0
SHARE
PERNIKAHAN MEWAH: Konsep pesta pernikahan yang mewah dan elegan akan ditampilkan pada event Wedding Open House yang digelar di Novotel Tangerang pada 27-29 Juli nanti. FOTO: Novotel for Tangerang Ekspres

TANGERANG – Novotel Tangerang bekerjasama dengan Orange Organizer dan Evlin Decoration mengadakan wedding open house. Event ini untuk memberikan kemudahan kepada calon pengantin menentukan konsep pesta pernikahan yang diinginkan.

General Manager Novotel Tangerang, Widiarto mengatakan, mengusung tema luxurious wedding akan diadakan selama tiga hari mulai 27-29 Juli mendatang. Pada event tersebut, Novotel menawarkan konsep pernikahan yang elegan dan mewah dengan harga terjangkau.

Terdapat 20 vendor pernikahan nasional dan internasional yang telah berpartisipasi dan siap menawarkan promo menarik bagi pasangan calon maupun keluarga pengantin.

“Selama event berlangsung kami memberikan banyak kemudahan yaitu mulai dari dekorasi dan paket khusus. Khusus di Novotel, terdapat harga spesial yang ditawarkan dengan diskon mulai dari Rp 30 juta,” ujarnya kepada Tangerang Ekspres, Rabu (18/7).

Widiarto menambahkan, calon pengantin berhak mendapatkan bonus berupa back drop untuk tempat foto booth dan tambahan kamar.  Ia mengharapkan selain meningkatkan jumlah kunjungan, wedding open dapat memperkenalkan kepada masyarakat adanya ruangan grand ball room yang dimiliki Novotel Tangerang. “Ruangan seluas 1.500 meter persegi dengan tinggi 9 meter persegi ini hanya satu-satunya yang dimiliki Novotel Tangerang. Target kita dapat menarik 500 – 600 pengunjung,” tambahnya.

Dalam event tersebut, Novotel Tangerang juga menawarkan paket one stop wedding. Dimana segala keperluan dan perlengkapan pernikahan seperti cake wedding, dekorasi, gaun, resepsi dan honeymoon disediakan pihak hotel.

“Dua puluh vendor yang ikut tergabung merupakan yang terbaik dan pilihan karena sudah terbukti memberikan hasil yang memuaskan,” pungkasnya. (mg-6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here