Beranda INFO BHAYANGKARA Paramount Land Gelar Program Green Schools

Paramount Land Gelar Program Green Schools

0
BERBAGI
Program Green School Paramount Land, anak-anak sedang diajarkan cara membuat media tanam di program Green School Paramount Land, di Paramount Nursery.

TANGERANG–Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, Kamis (26/7). Sebanyak 80 siswa/siswi dari sekolah Stella Maris International Schools, Gading Serpong, belajar tentang sistem hidroponik bersama tim Nursery Paramount Land.

Program Green Schools merupakan agenda rutin stewardship di bidang lingkungan, dan telah dilaksanakan sejak tahun 2015. Kegiatan ini dilaksanakan setiap 2 bulan bekerjasama dengan sekolah-sekolah yang berada di wilayah Gading Serpong dan sekitarnya. Program Green Schools Paramount Land ini bertujuan untuk untuk menginspirasi anak-anak mengembangkan hubungan yang sehat antara manusia dan lingkungannya.

Pada kesempatan kali ini, siswa/siswi Stella Maris International Schools diberikan edukasi tentang pentingnya mencintai alam, berpartisipasi dalam menanam dan membuat media tanam sendiri untuk pembudidayaan tanaman, memetik sayur dan belajar teknik menanam. Mereka juga dapat membawa pulang tanaman yang sudah mereka tanam sendiri.

“Kami menyadari dalam menjalankan bisnis, kami tumbuh bersama masyarakat, sehingga sudah menjadi tanggung jawab kami untuk memberikan manfaat positif ke masyarakat sekitar. Kegiatan Green Schools Paramount Land ini merupakan salah satu wujud kepedulian perusahaan dalam memupuk rasa cinta terhadap lingkungan, kebersihan, dan keindahan. Program ini akan terus kami kembangkan, sehingga menanam dan memelihara pohon menjadi bagian budaya masyarakat, khususnya anak-anak,” kata Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho.

Pada kesempatan sebelumnya, salah satu perwakilan guru menyampaikan ucapan terima kasih kepada Paramount Land atas dukungannya melalui program Green School ini. Program ini sangat menarik untuk menambah pengetahuan anak-anak bagaimana mencintai lingkungan sejak dini.(sdh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here